NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Carnation

Carnation

2.6M Reads 149K Votes 16 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

Carnation adalah bunga anyelir.
Tidak. Aku sama sekali tidak menyukainya, tetapi tidak juga membencinya. Namun, aku akan menangis jika ingat kenangan yang dibawa oleh bunga cantik tersebut. Banyak hal yang ingin disampaikan cinta pertamaku lewat bunga itu. Bunga kesukaannya, yang sesungguhnya menjadi pertaruhan terakhir sebelum kepergiannya.
Aku menyayanginya. Begitu pula dengan dirinya.
Sayangnya, perasaan yang sama tak menjanjikan kebahagiaan.
Satu-satunya yang tersisa adalah kenangan singkat dengannya.
Dan saat ini, kenangan tersebut terancam karena kehadiran seseorang yang begitu mirip dengannya. Ini gila.
.
copyright © 2017 by Elex Media Komputindo

bakpia_keju bakpia_keju Mar 27
kok dihapus kak? hih, sini buat promoin aku aja kak tar aku kasih hadiah wkwk
AISyn89 AISyn89 Apr 20, 2016
Takdir tidak kejam,yg kejam adalah orang yg terlibat di dalamnya
sarahamaliabk sarahamaliabk Nov 24, 2016
Hi guys coba baca cerita aku yuk http://my.w.tt/UiNb/WB2VgkEqyy diliat dulu aja siapa tau suka 😊
Shinessy Shinessy Dec 09, 2016
Bukan takdir yg kejam tp jalan hidup yg sudah tergaris seperti itu wkwkw alah bahasa gue. Seru nih, ijin baca ya
KhairunNabilah KhairunNabilah Dec 27, 2016
maaf lg nih kak, cuma ngasih info. setau aku klo 'tante, om' berada di tengah kalimat penulisan huruf awalnya tdk kapital atau huruf kecil semua (hanya jika di tengah kalimat) kak.
Lyralies Lyralies Dec 19, 2016
Kak, kok aku gabisa nemu sparkly butterflies sih?? Penasaran nihhh