(Not) Beautiful Target

(Not) Beautiful Target

4.6K Reads 470 Votes 2 Part Story
Dha Khanzaki By DhaKhanzaki Updated May 17

Demi mendapat support dari kakeknya, Cho Kyu Hyun diharuskan menikahi Shin Je Young. Sayangnya syarat itu tidak mudah ditunaikan, karena Shin Je Young bukanlah gadis yang cantik.

Dan Kyu Hyun, terbiasa berkencan dengan wanita  cantik!

Tetapi apa pun akan Kyu Hyun lakukan demi mendapatkan sokongan dana dari sang kakek yang akan memuluskan jalannya menjadi pengusaha sukses internasional. Baginya, merayu Shin Je Young hanya masalah kecil.

Halangan pertama menghadang Kyu Hyun. Tak disangka, ternyata Je Young tipikal gadis yang sulit didekati. 

---o0o---

  • dhakhanzaki
  • jeyoung
  • kyuhyun
  • romance
  • superjunior
tappeiya tappeiya Sep 14
ternyata my rival is my boyfriend belom kelar yeeee jd beralih ke ff yg lain hihu
Vitachan20 Vitachan20 Mar 19
Argggg bkin penasaran,,, chapter 1 kpn keluarny 😶😶😶
nunggu bangedhh deh thor:( kepo parah gimana kelanjutannyaa ih
YulianiKim YulianiKim Jan 04
Ini dijadiin ff kan kak dha?  Kangen pake banget sama ff kamu 😭
Baru baca awal eh gk taunya Baru seitu 😂 duh eon penasaran kelanjutannya 
                              D tunggu 😄
blugrey14 blugrey14 Jan 13
Arrghh apa inii?? Gasabar pengen baca. Cuma baca sinopsis doang udah bikin langsung klik tambah ke perpustakaan nih. Ditunggu yaa upnya