Be My Star

Be My Star

553K Reads 23K Votes 26 Part Story
Ocha By maudyryn Completed

Ini kisah tentang Ryn--gadis ceria dan ramah, tapi dibalik keceriaan itu terpendam sesuatu yang orang lain tak boleh menyentuhnya. Sesuatu yang disebut 'rahasia'.
Rahasia menyakitkan yang membuatnya menyembunyikan jati diri sebenarnya.
Akankah satu-persatu rahasia itu terkuak? Siapa Ryn sebenarnya? Dan apakah ada 'seseorang' yang akan menjadi bintangnya, menunjukkannya jalan cahaya untuk keluar dari kegelapan mimpi buruknya?

Ada beberapa part yang diprivate karena alasan tertentu. Harap follow terlebih dahulu.

Copyright © 2013 by maudyryn
Hak Cipta Terlindungi © 2013 oleh maudyryn

AnandaZS8 AnandaZS8 Oct 27
Kak, aku baru publish cerita disini aku newbiee banget hehe. Bolehkah kak aku minta kakak tolong promote in first wattpad aku? Aku udh vote kakak kok😁 makasih sebelumnya♡
Awal ceritanya aja udah bagus .. Apalagi berikutnya .. Ceritanya Bagus kak .. Aku suka ..
Awal ceritanya aja udah bagus .. Apalagi berikutnya .. Ceritanya Bagus kak .. Aku suka ..
Lullaby_amoree Lullaby_amoree Sep 15, 2015
siipp... siapa sih 2 orang yg d mlsud ryn? 
                              
                              oh ya.. kunjung balik ya^^
maudyryn maudyryn Aug 06, 2014
@VikhaElsiyorinade waduuh, ada yg bilang keren, aku jadi terhuraaa aaa makasih bgt yaa :3
maudyryn maudyryn May 05, 2014
@whitelf48 Aaa, makasih bgt loh, semoga suka deh ;)
                              vommentsnya ditunggu <3