Step Father [Taehyung BTS]

Step Father [Taehyung BTS]

39.4K Reads 6.2K Votes 20 Part Story
Yeonni-noona By Sugaunderwear Updated 2 days ago

Apakah mencintai ayah sendiri adalah hal yg wajar? 

Cast : 
Shin Yeonni // oc
Kim Taehyung // bts
Park Jihoon // wo
Kang Daniel // Wo

#259

Start : 31 mei 2017
End :

  • bts
  • daniel
  • goblin
  • jihoon
  • jin
  • stepfather
  • sungjae
  • taboo
  • taehyung
  • wannaone
  • wattys2017
Diantara ngakak sama seru bgt.. Sumpah mau dong jadi anaknya taehyung.. Yg ada nnti aku pamerin kalau ini pacarku loh kalian kalah, lihat pacar ku jauh lebih tampan dr pada pacar kalian kkkkkk  😂
Diantara ngakak sama seru bgt.. Sumpah mau dong jadi anaknya taehyung.. Yg ada nnti aku pamerin kalau ini pacarku loh kalian kalah, lihat pacar ku jauh lebih tampan dr pada pacar kalian kkkkkk  😂
Hyerim_yoon Hyerim_yoon Aug 30
Dah mantap bener nih cerita ..
                               Aku suka kak 😍😍😘😘
Ini mungkin malingnya si kookie, kan dia suka tuh sama iron man sampe2 celana dalam iron man yg orang aja dia curi walah 😂
Naega22 Naega22 Jun 20
Penasarann aku tuu,udh aku msukin perpus,mangat nulis nya kak thor
mochichuw mochichuw Jul 03
Sumpah seneng nemu cerita yg gue fantasiin selama ini oyyyyu makasih😭😭😭😭😭😭