NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Touching Your Heart

Touching Your Heart

1.5M Reads 55.5K Votes 30 Part Story
Mishroom By bloomin95 Completed

Dianara Syarifah, seorang perempuan berusia sembilanbelas tahun yang diharuskan untuk menikah dengan pria yang berusia sepuluh tahun lebih tua darinya, dikarenakan sifatnya yang jauh dari kata perempuan baik-baik. Dianara punya setumpuk catatan kelam diusianya yg masih belia. Berbanding terbalik dengan suaminya yang memiliki segudang citra baik di mata banyak orang. Meski begitu, sosok Khalil Al-Badri masih misterius bagi seorang Dianara. Karena bagi perempuan itu, suaminya tidak seperti apa yg terlihat. Dan mereka berdua di hadapkan pada keadaan yang memaksa mereka untuk saling memahami satu sama lain. Akankah keduanya berhasil menyentuh hati satu sama lain?



Ini... sebuah cerita yang niatnya, mau saya bikin se-'liar' mungkin, tapi saya masih tetep pikir-pikir /plokk/

Ini cerita ngga akan panjang-panjang, pendek doang kok, paling beberapa part doang. So, enjoy it :)

Rossania Rossania Dec 03, 2016
Woy helooo itu di halteee....
                              Emmm mgkin lagi sepi. Aduuuhh... Tapi klo ada yg lewat gimanaa??
Septianadia Septianadia Jan 30
Yuk guys baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/2mfJAh2RlA judulnya "Gravitation" hope you like it 😊😊
potatomlinson potatomlinson Jul 01, 2016
hiii please read my story "I See Moonlight Within you" thank you https://www.wattpad.com/story/76932670-i-see-moonlight-within-you
NaifahP NaifahP Jan 02, 2014
Sukaaaa banget sama penggambarannya >_< Nggak frontal tapi... penuh makna.
Niiaputri Niiaputri Dec 02, 2013
Hmm . . .
                              Menarik, belum kebayang arah cerita ini mau dibawa kemana
 #berasalagu
Matadewa Matadewa Nov 29, 2013
well ceritanya asyik cc
                              gak terlalu biki 'gerah' kayak cerita bokep, tapi tetep kerasa menarik