Bunga Si Gilang ✔️

Bunga Si Gilang ✔️

2.4M Reads 143K Votes 23 Part Story
LOTUSCROWN By lotuscrown Completed

Pernikahan itu sesuatu yang sakral dilakukan sekali seumur hidup dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Gilang juga ingin begitu, tetapi Gilang tak bisa berbuat apa-apa saat orangtuanya menjodohkan dengan Bunga, gadis tomboy yang sering ia sebut barbar, yang sama sekali bukan tipe wanita idamannya. 
Gilang yang sudah menaruh hati cukup lama pada Zeeta, yang tak lain adalah kakak Bunga hanya bisa pasrah atas perjodohan itu. Namun Gilang tetap berupaya membuat Bunga menderita agar cepat lepas darinya, dan ia bisa bersama Zeeta.

Hingga tanpa sadar, seiring berjalannya waktu justru membawa Gilang pada pilihan hatinya yang sesungguhnya. 

"Karena hati tidak pernah berbohong, tetapi mata yang memandang sering menipu apa yang terlihat."

--------------------

Hidup itu sulit ditebak. Seperti hal nya perjodohan yang dilakukan orangtuanya antara dirinya dan Gilang yang berhasil mengubah hidup Bunga 180 derajat. 
Bunga tahu Gilang tertarik pada kakaknya, menginginkan kakaknya, bukan dirinya yang tomboy, yang tidak seanggun, apalagi sebanding dengan kakaknya. Bunga terima itu walau tetap menyentil hati. Sebab diam-diam sejak awal Bunga sudah terpesona pada Gilang.

Seiring berjalannya waktu, Bunga pun semakin menaruh hati pada Gilang. 
Hingga suatu kenyataan pahit datang menghampiri, membuat Bunga harus memutuskan pergi dari hidup Gilang.

"Meski hidup itu sulit ditebak. Tapi takdir itu nyata. Karena takdir yang membawa bagaimana akhir dari ceritamu."

Started : Januari 2017
Finished : 13 Juli 2017

  • baper
  • bungadangilang
  • ceo
  • cinta
  • hurt
  • lotuscrown
  • percintaan
  • pernikahan
  • roman
  • romance
  • sad
MeccaWest MeccaWest Jun 25
Saya tahu rasanya...  So bodo amat..  Setiap org punya karakter masing2
kyes2687 kyes2687 Jan 19
Kok gk d endingin sih, suka padahal, extra part nya jg gk ada. D tunggu y
MilaDunka8 MilaDunka8 Apr 18
Setombonya" Bunga ya mas dia tetep cewek yang punya perasaan,duuhhh emang pantas dapat tonjokan 😂
choandra choandra May 23
kalau anak pertama cewe dan kedua juga cewek, biasanya yg kedua itu tomboy2an atuh, soapnya aku ngrasa gitu dan.. persepsiku sih nangkepnya karena dulu pasti ngarepnya anak laki, karena yg pertamasudah perempuan xD
Suka banget sama jalan cerita kayak gini, semoga endingnya nggak mengecewakan
Assalamualaikum, kak
                              Kak, aku udah follow, tapi kok nggak muncul semua?