[End] Because Of You

[End] Because Of You

107K Reads 7.5K Votes 35 Part Story
IMA By halimakrw Completed

Nikah muda sesungguhnya tidak begitu masalah buat Arin, tapi kenapa harus mendadak? Tanpa pesta dan terkesan buru-buru. Apalagi calon suaminya yang tidak dikenalnya, ralat, tidak ia ketahui sama sekali, bahkan hanya untuk nama.

Dihari H, ia dikejutkan dengan satu hal bahwa suaminya adalah kakak dari mantan terindahnya. Kenyataan itu membuatnya merasa aneh dan berpikir bahwa ia sedang dipermainkan.

Tapi tanpa Arin sadari seiring berjalannya waktu, tingkahnyalah yang seakan mempermainkan kakak beradik itu.

Penasaran bagaimana kisahnya? Bagaimana Arin mempertahankan pernikahannya dan menyatukan dua bersaudara yang bersitegang karenanya? Jika ingin tahu jawabannya, mari baca dari awal sampai akhir.  
***

Published februari 2017

  • arin
  • becauseofyou
  • eleanorain
  • kenzi
  • love
  • merriage
  • pernikahan
  • romance
Shei_Shirley Shei_Shirley Mar 28, 2017
Bagus nih. Pembaca jadi penasaran dengan sosok "suami" ini
                              
                              Semangat ya
Ft-Dan Ft-Dan Apr 05, 2017
Menarik, membuat readers tertarik :). Jadi penasaran bagaimana tindakan Arin setelah tau calon suaminya itu :D... good job, mungkin perbaikan eyd dan kebakuan kalimat :)
Ft-Dan Ft-Dan Apr 05, 2017
Penulisan -'ke' dan 'Di' untuk keterangan tempat dipisah,,, ke luar, ke sana dll.
pangeranmatahari pangeranmatahari Sep 13, 2017
baca kok author, tenang aja semoga ceritanya keren, kalau lihat dri judul sich kynya keren,.
amiealkindy amiealkindy Apr 06, 2017
Kalo aku mah mau sih nikah muda tapi jgan dadakan juga, gak ada pesta juga gapapala yg pnting halal😂😂😂
halimakrw halimakrw Apr 06, 2017
Entah ya kamu nertawain apa 😂 tapi baru sadar loh ada typo disana😂😂