MISTAKE

MISTAKE

11.4K Reads 1.1K Votes 4 Part Story
wr-shii By sss_WR Updated May 18, 2017

Sejak kecil , Ibuku selalu berkata jika aku adalah pria istimewa. Aku tidak mengerti dan memang sulit untuk mengerti bahkan sampai saat ini. Aku masih saja tidak percaya jika aku memiliki rahim. Sungguh diluar dugaan , bagaimana bisa seorang laki-laki dapat memiliki rahim. Sampai suatu pagi , aku bertemu dengan pria bertubuh serba besar. Ia meminta bantuan padaku , ingin sekali aku menolak namun pria itu memaksaku dan bersedia untuk memberikanku uang banyak. 

Betapa bodohnya aku memberi bantuan pada pria jahat itu. Hanya karena masalah bodoh aku terjerat dalam ikatan mengerikan ini dengannya. 





chanbaek yaoi. 
(17+) 



sss_WR

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • yaoi
yunghaeeee yunghaeeee Mar 18
kamu bukan gay sayang tapi kamu nananina sama cowok bisa itu namanya apa ?hmm😊
Beha101 Beha101 Jul 08, 2017
Doyan nih gw kalo ff" kaya gini😂😂 bikin para fujoshi seneng
erliana_park erliana_park Jan 04, 2017
Next yah astoge baek nya kasian chan jahat ihhh apa ntar baek hamil??ntar chan mau tanggung jawab??
WidyaFitri2 WidyaFitri2 Jan 25, 2017
thor kapan update lagi udh ga sabar pengen tau lanjutannya nihhh
ChanChuBaek_exoL ChanChuBaek_exoL Jan 05, 2017
Wuhuuu new ff keren lagiii😁 nextt yaa thor...fast update juseyooo FAIGTHING... Btw jgn" ntr ceritanya baek hamil tapi chan gak mau Tanggungjawab😮 nggak gitu kan thor??
xxyoungvibesxx xxyoungvibesxx Jan 04, 2017
Duh ini udah NC aja wkwkkw kusuka update jan lama lama di tunggu chap selanjutnya 😂