Sarjana #Wattys2017

Sarjana #Wattys2017

631K Reads 63.4K Votes 15 Part Story
lisha jr By shisakatya Completed

HAMPIR SELURUH BAB DI PRIVATE.
MAU BACA, FOLLOW ME.
KALAU BINGUNG BACA MULAI DARI DUREN SAWIT DAN DIODORAN.
NGGAK SUKA JANGAN DIPAKSA BACA.
IDE CERITA MILIK SAYA.


Dia bukan anak STMJ alias semester tujuh masih jomblo. Dia hanya mahasiswa yang sedang mengejar SARJANA terakhirnya!!!
Namun sayang seribu sayang, ketika diujung jalan dilema hati datang menghadang. Antara mengejar gelar SARJANA yang sesungguhnya. Atau SARJANA yang sudah memikat hatinya dari coretan pertama di kertas skripsinya.

"Coret-coret kertas skripsi aja aku mampu. Apalagi coret buku nikah kita berdua pakai tanda tangan. Pasti mampu banget aku!!" Ayami Kaiya.


"Gue nggak peduli. Mau dia punya anak 2, mau umurnya samaan kayak Mama Ora, mau diamuk Daddy Kara, mau besar badannya segede konde rambut Nesya, mau dimusuhin Sheen, mau nggak dipeduliin sama Elva. Gue tetap fokus dengan tujuan awal. Mengejar SARJANA gue." Ucca Ganendra


---

cerita sampingan dari diodoran.
kalau mau paham baca duren sawit dulu.

  • ayami
  • cinta
  • diodoran
  • durensawit
  • janda
  • mahasiswa
  • sarjana
  • skripsi
  • ucca
  • wattys2017
adamra adamra Feb 26, 2017
Kak jangan lama lama unpublish nya yah  ditunggu banget ini ceritanya 
                              Soalnya gokil banget
iinnuri6 iinnuri6 Mar 03, 2017
😘😘😘😘 diterusin...sik asik, ketemu lgi sm bli ucca
aisyahaffan aisyahaffan Feb 26, 2017
Kaka penulis yg jenius..semangat yah...aq tunggu kabar dan publis selanjutnya...semoga tetap lancar menulisnya ..love u
hyfaku hyfaku Mar 02, 2017
Please. Jangan gara2 da orang yg berpikiran sempit kaka berhenti nulis tentang ucca. Ih.... ngeselin sama orang yg seperti itu. Selain kaka da juga beberapa penulis favorit sy di wattpad menyetop tulisannya. Tetep semangat y ka.
juniavs juniavs Feb 26, 2017
😭😭😭 sedih gak bisa baca cerita nya bang ucca dlu ni...