NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
give me your heart

give me your heart

657K Reads 18.9K Votes 23 Part Story
fanyandra By fanyandra Completed

Viana dan Permisi kak, aku bisa minta email untuk kirim naskah? Dan persyaratannya apa saja? saling mencintai sejak kecil. Namun kebungkaman keduanya, membuat keduanya saling salah faham. Hingga keduanya saling jujur dan perjodohan keduanya yang hampir di batalkan kembali berlangsung. 

Pernikahan yang terasa sangat indah membuat Viana merasa sangat bahagia. Tapi, semuanya hanya sekejap. Semuanya berubah saat Ivan meninggal. Viana hanya berusaha tegar untuk bayi dalam kandungannya. 

Hinggap akhirnya Aldi, sahabat Ivan kembali hadir. Tapi di waktu yang tidak tepat. Di waktu Viana sudah kembali bertunangan dengan pria lain. 

Baca kisah selanjutnya, kisah cinta Viana.

Ini cerita pertama kak fanya yg aku baca.. kangeeen 😔😖😕
Kaka... iya nih.. aku juga kangen sama cerita ini.. viana dan ivan.. 😖😖
chocoidk chocoidk Jan 23, 2016
Dikemas lebih lembut lagi bahasanya bakal keren banget! Typonya.... cukup mmm... ahahaha
Light-Bee Light-Bee Dec 26, 2014
aku sukaaaaa .... kirain gak ada versi nya ivan tau nya ada :D
ely_siregar ely_siregar Sep 26, 2014
wah kenapa g ngaku aja klu ivan tunangannya.......kenapa g ada satupun yang memulai konunikasi diantara mereka????beneran canggung inj suasananya......
ely_siregar ely_siregar Sep 26, 2014
yah ternyata sama2 gugup keduanya.......hmmmmm kayaknya keduanya belum menyadari cinta nya masing2 deh....