give me your heart

give me your heart

584K Reads 16.1K Votes 23 Part Story
fanyandra By fanyandra Completed

ini cerita pertama aku. udah JADUL BANGET!! jadi kalo jelek sorry yaaa... 

Viana vers

Aku memasuki ruang tamu tante Farah. Untuk dua bulan kedepan aku akan tinggal disini. Ada dua alasan aku tinggal disini, pertama karena dari sini kampusku tidak terlalu jauh dan yang kedua alasan yang menurutku aneh.

Agar aku bisa membiasakan dengan

keluarga ini. Mungkin kalian bingung

kenapa mamaku ingin aku terbiasa dengan keluarga ini. Alasan pertama

adalah, agar aku bisa nyaman disini

dan kedua agar aku bisa menjadi menantu yang mereka impikan.

Ivan Sbastian, adalah calon tunanganku dan calon suamiku. Tak ada pilihan untukku menolak. Karena itu adalah permintaan terakhir papa. Ia ingin sahabat kecilnya om Sbastian, menjadi keluarganya. Dan aku hanya terdiam

tak mengeluarkan kata-kata.

"Viana, kamu jangan canggung ya. Nanti juga kamu akan tinggal disini."

Perkataan tante Farah hanya aku jawab dengan senyum canggung.

"Kamu harus bantu-bantu tante Farah, jangan bikin tante Farah capek dan...

chocoidk chocoidk Jan 23
Dikemas lebih lembut lagi bahasanya bakal keren banget! Typonya.... cukup mmm... ahahaha
queen-abee queen-abee Dec 26, 2014
aku sukaaaaa .... kirain gak ada versi nya ivan tau nya ada :D
ely_siregar ely_siregar Sep 26, 2014
wah kenapa g ngaku aja klu ivan tunangannya.......kenapa g ada satupun yang memulai konunikasi diantara mereka????beneran canggung inj suasananya......
ely_siregar ely_siregar Sep 26, 2014
yah ternyata sama2 gugup keduanya.......hmmmmm kayaknya keduanya belum menyadari cinta nya masing2 deh....
xixihana xixihana Oct 30, 2013
haduh, dua-duanya udh mulai ada rasa tuh
                              sbel deh bacanya, coba saling jujur aja pasti kalian udh akrab atw udh mesra malah, xixixi
Shashiva Shashiva Oct 30, 2013
gemes deh ma ni manusia berdua, "Cinta tapi gengsi"...
                              ckckck