Ana Syuftak Albi Saliim

Ana Syuftak Albi Saliim

34.1K Reads 2.1K Votes 22 Part Story
Farahsy By farahsyulita Updated May 03

"Aku menyukainya seperti mengaguminya. Hanya dengan melihat senyumannya, hatiku sudah merasa senang. Senyumannya begitu menyejukkan," ungkap Hana pada dirinya sendiri.


Tentu tak ada yang tahu, dan tak ada pula yang mendengar, karena ia mengungkapkannya dalam hati. Cukup hanya dia dan Allah yang mengetahui.

  • cinta
  • pertemanan
  • rahasia
  • spiritual
  • ukhti
  • wattys2017
shiirazsya66 shiirazsya66 Jun 29, 2017
Bukannya rasa suka itu fitrah yah ukh? Jadi ga dosa kan asl kitanya ga over mikirin dia :/
Irfanmahrez Irfanmahrez Mar 27, 2017
Kasusnya masih sama nih mbak.  Jadi aku nggak perlu kasih tahu lagi yah apa kesalahannya. Udah tahu kan?  hha :D 
                              
                              Gpp mbak namanya juga belajar. 😉
farahsyulita farahsyulita Mar 27, 2017
Wah iya aku banyak banget salah ketiknya ya😅gapapa mas justru aku makasih banget udah diingatkan 😊
Irfanmahrez Irfanmahrez Mar 27, 2017
Gpp aku juga sama kok, kadang suka lupa juga.. 
                              Lain kali lebih diperhatikan lagi tanda bacanya..
                              Ada baiknya sebelum di publish di baca ulang, di koreksi kira-kira mana yang salah. Oke mbak sama-sama.
Irfanmahrez Irfanmahrez Mar 27, 2017
Mbak ini lebih parah lagi tanda komanya di (,) dibelakang kutip (") sebaiknya menggunakan tanda titik (.) paece mbak'e..
farahsyulita farahsyulita Feb 03, 2017
Iyaa makasih yaa kalian semua atas sarannyaa😄 ikutin terus yaa lanjutan ceritanya 😊