BAD SERIES (Eternal Love)

BAD SERIES (Eternal Love)

3.9M Reads 550K Votes 64 Part Story
gitlicious By gitlicious Updated Jul 08

#2 in Fanfiction 05.02.2017

"Even till now, my heart still belong to you... my eternal love"

Kisah tentang dua anak manusia yang bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan yang penuh perdebatan dan juga kepura-puraan hingga keduanya harus mengakui bahwa cinta telah tumbuh di antara mereka seiring dengan berjalannya waktu.

Bagi Yixing, dunianya berubah semenjak mengenal Inggit. Laki-laki keras kepala dengan gengsi setinggi langit itu takluk dengan seorang perempuan biasa yang tidak terlihat begitu spesial jika dilihat secara sekilas.

Yang Yixing tahu ia hanya mencintai sosok Inggit, selamanya...

  • badboy
  • exo
  • fanfiction
  • lay
  • yixing
Chanseho Chanseho May 10
Abis baca ending ga percaya gue kalo beneran mati..... pas liat ini nangisss woeeee😭😭😭😭😭
fjungx fjungx Apr 15
Gila trailer nya keren parah, maksud yang ingin author sampaikan juga dapet banget nd feelnya woaaaaah intinya gak bisa di describe dah, Jang 👍
xxydy21 xxydy21 Jun 27
Kerenn banget anjirrrrr sumpahhhh yang awal awal pas bangett
ANJIR BARU LIAT TRAILER DOANG UDAH NANGES GUE 😭😭😭😭
kdjmyn_ kdjmyn_ Jul 27
BAPER SEKALIH. KALO JADI DRAMA BENERAN GW BISA BAYANGIN KAYA GIMANA SERUNYA ㅋㅋ
rai_chaa rai_chaa Jul 25
Gw udah nnton sampai tamat dan gw balik liat trailernya... dan gw baper lagi😢