Catch Your Heart

Catch Your Heart

91.4K Reads 1.8K Votes 13 Part Story
louise_black By louise_black Updated Dec 31, 2015

Andrew dan Loura sudah bersahabat semenjak mereka masih balita dan tidak memiliki perasaan satu sama lainnya karena masing-masing mereka telah memiliki kekasih. Andrew telah melamar seorang gadis manis yang dikenalnya semenjak kuliah di Columbia yang bernama Amanda, sementara Loura sedang menjalani hubungannya dengan  aktor tampan Hollywood yang bernama Benjamin Houdson.

Dua sahabat ini memang sangat pintar dalam menyembunyikan hubungannya sampai masing-masing kekasihnya tak menyadari 'sesuatu' telah berkembang di antara mereka. Bagaimanakah jika masing-masing kekasihnya tahu mengenai 'sesuatu' itu? Dan apa yang akan Amanda lakukan ketika ia melihat dengan mata kepala sendiri saat Loura, housemate kekasihnya, ketahuan menari striptease di depan mata tunangannya sendiri? Dan apakah Benjamin akan memercayai Amanda ketika gadis itu datang kepadanya dan mengadukan segala apa yang dilihatnya pada aktor tampan itu?

hijriana hijriana Jan 11, 2014
bener2 hubungan yang aneh ya?gmn mrka mbthkan satu sama ln seperti pasangan kekasih di mabuk asmara
LindsayLov LindsayLov Nov 21, 2013
hm... kalo bisa ya, Drew itu disebut sebagai Andrew aja, karena setahu qu, Drew itu nama cewe, membacanya aja aq membayangkan Drew Berrymore... hehehehe
                              
                              nanti aq mampir lagi... :D