NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Videlia's Love Story

Videlia's Love Story

443K Reads 33.3K Votes 27 Part Story
VLeeRhysMancini By VLeeRhysMancini Completed

Kalau ternyata kamu suka sama brownies aka berondong manis, gimana dong.. Tetapi Videlia mempunyai pilihan lain selain si brownies. Siapa yang akan dipilihnya? Just read and see...

Njir, pantesan si Mika Mika itu pas Videlnya bilang dik natap kosong gitu 😂
Prnh bc di tulisan mn gitu jd pke kata ini.
                              Liat di teasurus gpu
                              Betik, terbetik (v) merebak, merewak, pecah, terdengar, tersebar, tersiar, tertebar
145? Pendek amat 😂 anak sma jaman skrng aja yg tingginya 145 udah ngga ada deh. Eh 😂✌
Kagita1 Kagita1 Jul 10
Kaaaakk, I'm kambek. Mau nepatin janji. Hahahah. Kalau ada masukan, dirangkum ntar di ending aja ya. 😃
cobaingat cobaingat Oct 25, 2016
Baru mampir ke sini nih saya. Asli bikin ngakak ini cerita ahaha.. Saya suka banget yg beginian, walaupun bikin orang ketawa sendiri kayak orang bego, tapi gak bikin stress. Level banget 👍
Rhitaz Rhitaz Jan 05
Aihhh malunya...pulang kampung deh langsung saking malunya. ..wkwkw