Rock On! Kuki's

Rock On! Kuki's

8.6K Reads 1.5K Votes 12 Part Story
A. Zalea. By ARRYLEA Updated May 30

Jeon Jungkook naksir berat Kim Yerim. Anak kelas 10-3 di sekolahnya yang jauh dari predikat kata HITS SG. Tapi Jungkook tak peduli, dia bersikeras tetap mencari perhatian si imut Yerim sampai gadis itu jengah dan ingin pindah sekolah. Padahal, Yerim mati-matian masuk SMA Seoul Global demi mendapat pujian abangnya, Kim Seokjin.
    
Parahnya lagi, Namjoon, yang notabene sebagai kekasihnya Yerim itu malah cuek bebek dengan adegan pernyataan cinta yang sering Jungkook ungkapkan tanpa pandang bulu. Benar-benar memalukan! Yerim makin keki. Menyesal kenapa dulu mau menerima Namjoon sebagai kekasihnya yang sudah jelas adalah seorang model dan sahabat kakaknya.
    
How Yerim can deal with them? Broke up with Namjoon and try to make a new love journal with Jungkook? Or stay with Namjoon whatever he does and act like don't give a shit to Jungkook?
    
    
    
    
    
[First 'Book'. ©ARRYLEA's 2016 December 11th All Rights Reserved. Semoga bisa tamat haha]
Updates every Sunday or ASAP! ;) • Some part in this story was INFIRES by Utara on Adnan Arsifal LINE Official Account. Thank you, Ra! • Cover Jungri manipulation by @btsvelvet_chu, i'm just add and edit the tittle-cast-pen name. Thank you, btsvelvet_chu! Sorry for hidden ur mark, hehe.
    
    
Keep me on fire, gals!
Swagger, Lea.

  • bangtanvelvet
  • bts
  • btsvelvet
  • jungkook
  • jungri
  • namjoon
  • namri
  • redvelvet
  • seokjin
  • yeri
Ikhsaniaty Ikhsaniaty Mar 30
Nafas -> napas
                              Menghembuskan -> mengembuskan (dasar kata 'embus') 😉
kiddobaes kiddobaes Mar 09
Gue kira abangnya :'' mantab yeri kelasannya anak kuliahan wkwk
kiddobaes kiddobaes Apr 30
Ka bukannya super tuh udah di adopsi/? ke bahasa indo ya jadi gak perlu di italic? Maafin aja ya kalo salah, seinget aku gitu. Hehe. Gak tau deh.. Duh
- - Feb 18
Arr, nanya dikit boleh yyy
                              
                              Aprostof di tengah kalimat emang harus yaa?
princessjung4 princessjung4 Dec 12, 2016
Demi apa bang namjoon jd pacar dede yerim, aku susah bayanginnya. Di otakku itu bang nam selalu jd abang dede yg paling kece. Haha next
everxst everxst Dec 11, 2016
Lucu nih kayaknya schoolife :"D lanjut ka #teamjungri nih😁