Stalker

Stalker

60.8K Reads 5.7K Votes 16 Part Story
あい By Aisyxah Updated Sep 24, 2017

[SLOW UPDATE]

Kehidupan seorang Liana Putri, yang tidak lepas dari rutinitasnya, yakni stalking. Mulai dari dedek gemes sampai ketua OSIS sendiri, ia stalking. 

 "Jadi stalker itu, keren. Memandang dari jauh, itu keren. Tapi, baru kali ini gue berani bicara langsung sama doi." -Ana

#175 in Short Story -17/12/2016
#75 in Short Story -22/1/2017
#58 in Short Story -26/1/2017
#39 in Short Story -1/2/2017
#23 in Short Story -12/2/2017
#16 in Short Story -23/2/2017

  • friendship
  • humor
  • random
  • shortstory
  • socialmedia
  • stalker
  • teenfiction
Agathamandaa Agathamandaa Apr 06, 2017
Kok sama kayak gue ya..bedanya kalo gue ketemu doi di bis wkwk
noviasherlianaputri noviasherlianaputri Mar 10, 2017
Haiii baca ceritaku yg pertama yaa, "just u" jgn lupa vote and comment. Thanksss♥♥❤
sevena910 sevena910 Dec 08, 2017
Gak salah ngestalk cewek kalau cewek yg distalk ceweknya si cowok 😉😂
athalanna athalanna Feb 06, 2017
Pas baca deskripsinya aku kaget, sumvah. Namaku sama persis kayak disitu, hobiku juga sama(stalking dedeq emesh n ketua osis gans bgd)