Try To Fix You

Try To Fix You

5.1K Reads 298 Votes 1 Part Story
Dobee By Bee_Dobi Completed

"Ketulusanku, membawaku untuk bertemu denganmu dan menuntutmu agar kau sadar bahwa aku adalah cinta dan kekasih yang sesungguhnya."

  • baekhyun
  • canyeol
  • chanbaek
  • exo
  • gs
  • oneshoot
pingdt pingdt Apr 15, 2017
beneran END? yahh.. padahal udah ngarep lebih, pingin next maksudnya
kangrine kangrine Jun 02, 2017
Ini anak rp keknya mainan nya😂 dan masalahnya gua kagk ngarti sama sekali😂
SintaniaS SintaniaS May 31
Haduh ko penasaran banget yah,, kk bakal ada next nya gak klo di sini, ya seperti yg aku baca di ig
dyhyun_64 dyhyun_64 Apr 17
Alig alig aliggg pertama ketemu langsung gercep ya channnnn 😂😂
BaekkiPark_6104 BaekkiPark_6104 Dec 07, 2016
Sentuhan lebihhhh?????😲 kok di end???😱
                              gk ada kelanjutannya kah???
mellapark mellapark Dec 11, 2016
Pendek amat thor ceritanya.. Jgn end ke, klo bisa mah next.. Tanggung tau.😂😂😂