Selenophile

Selenophile

153K Reads 7.6K Votes 37 Part Story
ᴀʏᴜᴍ By ayumg_ Completed

[Finished on Tuesday, December 26, 2017]
.
.
#131 in Teen Fiction on March 18, 2018
.
.
Sebatas kisah klise antara dua remaja yang sama-sama menyukai bulan.
.
.
#TeenlitIndonesia

  • baper
  • broken
  • completed
  • hurt
  • indonesia
  • indonesiamembaca
  • love
  • remaja
  • sad
  • sweet
  • teen
  • teenfiction
  • teenlitindonesia
SaelsaWhite SaelsaWhite Nov 24, 2017
Dialog tag. Kata ujar huruf kecil. Dan d dialog ditutup dengan koma. 
                              
                              "Ibu sudha pergi, Non. Baru saja berangkat. Tapi las tak tanya malah ndak dijawab," ujar bude Min, ...
Jadi trio idiot thor gw ngiri ama lu, pembaca lu banyak anjer wkwkw
AnisaDay AnisaDay Dec 16, 2017
Welp. Aku gak nyangka kalau namanya Putih. Kukira mataku yang siwer dan harusnya Putri. Eh ternyata Putih betulan 😂😂
SaelsaWhite SaelsaWhite Nov 24, 2017
Penulisannya rapi. Diksinya jga bagus :) Ceritanya menarik. Kasian Jihnae (kalau ga salah nulis). Keep writing. Semangat!
AnisaDay AnisaDay Dec 16, 2017
Eta kamu gimana sih, Ta. Udah jam 10 mah udah istirahat atuh. Udah kamu di rumah aja /ajaran sesat
                              
                              Maafkan sayaaa
Keren kak... kapan- kapan sharing yaaa,, sekali- sekali berkunjung ke dianwahyuni_nech .................