REMEMBER ME - My Little Monster II

REMEMBER ME - My Little Monster II

38.1K Reads 4.1K Votes 14 Part Story
Aήh🍂 By scorpyanh Updated Oct 21

Sequel dari My Little Monster
  
  Kelanjutan cerita dari Andien - Ilsya
  
  Perjalanan cinta yang tak mudah. Seolah takdir belum lelah menguji mereka. 
  
  Akankah cinta mereka mampu bertahan, ataukah akan terhenti karena sebuah keadaan!!

  • cinta
  • enemy
  • fiktif
  • firstlove
  • gxg
  • romance
  • sahabat
  • sweet
widyachacha widyachacha Dec 10, 2016
Gebukin anha hahahaha #peace
                              
                              Huhuuu kek ya bkalan ada yg amnesiaa huaaa ndinnn jngan andin ilsya aja y ehh tp tp huaa :( tp tetep haris happy end biar pun banyak cobaan yg menghadan loll
agnaaa25 agnaaa25 Dec 10, 2016
Aaahhhhh anha g mau ah ganti ganti judul nya gantiiiiiiiii!!!!!
DKPutrixxx DKPutrixxx Dec 10, 2016
Emm.. kok aku jadi takut gini ya sama sequelnya, judulnya juga serem.. ceritanya juga bakal baper abis kayaknya.. duhh mending ga ada sequel deh kalau ujungnya sad ending.. biar aku taunya mereka bersatu aja dicerita pertama
bojo_galak bojo_galak Dec 11, 2016
Aku yg paling getol minta dibuatin sequel, tapi habis baca sinopsisnya kok langsung nyesel ya. Sial, dikerjain hayati gue (T_T)
ViiCloud ViiCloud Dec 10, 2016
Sepertinya sequel ini konfliknya bakal lebih berat lagi dari MLM 😅
unca_forest unca_forest Dec 10, 2016
hmmm..cari cinta yang lain..biar kalau dia udah ingat...dia nyesal karna udah lupain aq. emang enak di lupakan?😂😂😂😂😂