What Happens To Us?

What Happens To Us?

25.5K Reads 3.3K Votes 11 Part Story
stella By styats Completed

Sehun menyukainya.

Tapi bagaimana jika faktanya Soojung berbeda?bagaimana jika ia menemukan sebuah hal yang kelewat mengejutkan untuk diketahui?

Sehun sungguh tidak bisa menyembunyikan rasa keterkejutannya sore itu dan ia sama sekali tidak tahu apa hantu yang menghinggapi dirinya hingga mengatakan--



--"Aku seorang gay".






[17 December 2016]


⚠WARNING!SESTAL/HUNSTAL AREA [+WENYEOL]⚠
[dilarang keras melakukan plagiat/penjiplakan, copas, mencuri ide, dsb!]

  • chandy
  • chanyeol
  • exo
  • exovelvet
  • fexo
  • fx
  • humor
  • hunstal
  • krystal
  • love
  • redvelvet
  • sehun
  • sestal
  • teen
  • wendy
  • wenyeol
joongie12 joongie12 Jun 14, 2017
Disini apa cuman gua yg langsung googleing buat nyari arti "uke" ?? 😂😂
lee-jungjung lee-jungjung Dec 19, 2016
Ya elah juuung.. sehunnya suka sama kamu... SEHUN SUKA KAMU SOOJUNG...
lee-jungjung lee-jungjung Dec 19, 2016
Lanjutiiin styats.. tapi yang lain jangan dilupaaa yaaaaahhh... muaaah.. semangaaat
Baekgu94 Baekgu94 Dec 22, 2016
Hahaha suka bgt sm cerita ka @styats yg ini. Bkin ngakak, lucuuu. Kbayang si chanhun bneran gay gmn ya? 😋😅
Baekgu94 Baekgu94 Dec 22, 2016
Duh aduuh.si.telinga.lebar nih mesum. Pake ngajarin ade2 yg polos nntn film yadong 😅😆👻
lee-jungjung lee-jungjung Dec 18, 2016
Ini... kayaknya terpaksa banget yah si sehun ngaku gay? Emang rahasia soojung kaya apa sih sampai sehun ngaku2 begitu..??