Sister Complex

Sister Complex

48.1K Reads 809 Votes 9 Part Story
Who iam By Wiwidamayanti Completed

Gimana ceritanya kalo sang kakak menyukai adiknya bahkan mencintainya. Akan ada rahasia yang membuat sang adik terkejut.
Penasaran??? baca terus Sister Complex yah :D

  • cho
  • complex
  • donghae
  • jooyeon
  • sister
Baru aja aku baca pertama udh ketebak kyu suka sama adik nya sendiri
nakawuri nakawuri Feb 14, 2013
baru baca part pertama udah tau kalo kyuhyun suka ma adek nya.. adeknya itu bukan adek kandung nya.. matchi?!! gampang d tebak.. (--")
Erica_diel86 Erica_diel86 May 08, 2012
Rasanya aku udah pernah baca crita ini... Tapi bukan di wattpad.. Ah, aku lupa aku baca dimana.. Pokoknya judulnya sama, alurpun sama... Ini yang punya cerita kamu ya?? Kok aku bingung?
IankkF IankkF Jan 23, 2012
Sister complex... aq jga mau klo oppanya kyuhyun... hahahaha
                              move on ke part selanjutnya ...
Wiwidamayanti Wiwidamayanti Jan 23, 2012
@SizukaOtoriZumz Ntar dilanjutnya, kalo nggak siang sore.
                              Terima kasih karna sudah mampir..
                              Salam kenal :D
Wiwidamayanti Wiwidamayanti Jan 22, 2012
Makasih atas Vote nya :D
                              Hahahaha Itu sih RAHASIA :)
                              Aku bakal Upload part 2 nya besok, baca yah. Dan kasih aku saran, supaya lebih semangat lagi :D