For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Secrets

Secrets

2.4M Reads 87.2K Votes 35 Part Story
VLeeRhysMancini By VLeeRhysMancini Completed

Telah dibukukan. Sebagian part telah didelete.



Salahkah apabila seorang ayah -walaupun tidak sedarah- mencintai anak yang diasuhnya, dan cinta itu bukan merupakan cinta antara anak dan ayah, cinta itu adalah sebentuk cinta yang penuh hasrat, cinta seorang laki-laki terhadap perempuan...

Reinhart Heinrich Adams, 36 tahun, mencintai  anak perempuan angkatnya yang ia adopsi dari semenjak sang putri dilahirkan. Apakah ia sanggup melawan semua norma untuk bersatu dengan wanita yang ia cintai, atau hanya menyimpan semuanya hingga rasa itu hilang.

Amanda Gwynett Adams, 21 tahun, yang ia tahu bahwa hanya ayahnya tempat ia bersandar di dunia ini. Sebagai seoraang piatu dan tidak mengenal ayah kandungnya, hanya Reinhart yang ia cintai... Tetapi semua itu hancur ketika ia mengetahu rahasia terdalam yang disimpan oleh Reinhart.

Dan disini kisah cinta mereka berawal...

  • agegap
  • jerman
  • love
  • mandy
  • reinhart
YusniW YusniW Apr 08
Demi apa saya udah punya novel yang ini,,,apakah ini kebetulan yang disengaja. Baru nyadar ternyata saya udah ada novelnya padahal beli awalnya cuman iseng, hehe. Ceritanya menarik. Semangat mba!
ResiSaptariyani ResiSaptariyani May 12, 2017
Baru tau mom, awalnya aja udah sukaaaa. Ga sabar baca dari novelnya.
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Sep 21, 2016
Polling  in lopppp ya,,,,,wkwkwkw 
                              
                              
                              ma anak angkat sendiri.😉
SantyElriany SantyElriany Jun 23, 2016
Baru nemu ni cerita. ...sinop nya menarik.....capcus lnjut...
Sapphirepinks Sapphirepinks Aug 13, 2016
Mandy kayaknya suka juga nih sama ayahnya...
                              Baru part 1 aja udahh seruu kakkk 😉😄 lanjut baca yaa kakk
ninalcantara ninalcantara Jun 22, 2016
Sebenernya agak aneh pas bagian "gelar kesarjanaan hingga PhD". Karena PhD bukan sarjana tapi doktor. Kalo menurutku sih mending diganti dengan yg lebih general aja misalnya langsung pake kata 'pendidikan'