I Love You Nadine (Slow update)

I Love You Nadine (Slow update)

57.9K Reads 2.7K Votes 8 Part Story
Rosita Amalani By RositaAmalani Updated Oct 07, 2015

 

Nadine menghempaskan tubuhnya ke sofa yang berada di ruang tamu apartemennya. Rasa capek pulang lembur sampai malam begini tulang-tulangnya serasa mau lepas. "Mandi dulu, ah." Seraya bangkit dan berjalan gontai. Dengan langkah diseret lesu dia menuju kamar mandi yang ada di kamar tidurnya.

Ting....tong....ting ...tong  

Suara bel yang tak sabar di pintu apartemen Nadine membuatnya  batal ke kamar mandi, lalu memutar tubuhnya menuju pintu.

ting tong....ting...,tong ting...tong

Suara bel makin tidak sabar. Nadine yakin hanya satu orang yang bisa menekan bel tidak sabar seperti itu.

"Ya, tunggu sebentar!"  teriak Nadine kesal.

Dan begitu pintu dibuka, Galang sahabat sejak kecilnya  berdiri tegak menjulang di depan pintunya, wajah tampannya tersenyum gembira, kedua tangannya direntangkan lebar dan langsung memeluk Nadine erat.

"Bunny, aku pulang, aku kangen kamu."  langsung memeluk Nadine erat-erat sampai  Nadine hampir kehabisan napas.

"Lepasin Lang!, aku nggak bisa napas ishhh...

    RositaAmalani RositaAmalani Jun 18, 2015
    wkwk itu nama awal galang harusnya nathan masih ada yg selip rupanya wqkkq
    DianitaDiansyah DianitaDiansyah Dec 01, 2014
    Efek akun dah ndak ada = GA DAPET NOTIP
                                  wkwkwkwkw
                                  lanjutkann saya sukaaa mbak rosi
    RositaAmalani RositaAmalani Oct 11, 2014
    @SelenaPeregrine  hehehh lupa diubah tulisan lama bgt  nama awalnyq itu dulu
    DianeAmoura DianeAmoura Nov 10, 2013
    Hm... ide ceritanya menarik kak. Tetapi, sepertinya masih ada kata-kata maupun penulisan tanda baca yang belum sesuai EyD. Jiaah saya malah jadi polisi EyD ini ceritanya -_-"
    Leviousa_Herles Leviousa_Herles Oct 21, 2013
    aaaaaaaahhh.... kereeennn dehh 
                                  cuma kalo bisa ada konfliknya tapi sedikit aja yaahh
    ChacaCahya ChacaCahya Oct 20, 2013
    Ah keren,,
                                  eh tapi tadi dipertengahan kok ada nama nthan nya hihi lupa gak ke edit ya mba,,
                                  tapi ceritanya keren kok feel nya juga dapet