Shall Be Mine [Oneshoot]

Shall Be Mine [Oneshoot]

23.3K Reads 947 Votes 1 Part Story
Liana By Ms_maylin Completed

Bagaimanapun caranya kamu harus jadi milikku

Arika Shelomyta

  • cinta
  • love
  • marriage
  • married
  • memaksa
  • menikah
  • oneshoot
  • romantic
ceplok_endok ceplok_endok Apr 11, 2018
Makanya buu..jangan buka kenangan menyakitkan...suami itu pikirannya simpel..yg kedepan yg dijalani...yg ga enak ya dilupakan. Emang namanya wanita begitu, suka ngungkit2..wwkwkkw...
AlexandraLexy AlexandraLexy Nov 26, 2017
Tp aku ga suka sih, misahin orang yg saling cinta buat diri sendiri buat aku tetep ga baik..
NurLailiani NurLailiani Jun 28, 2018
Suka banget udh baca berkali2 tetap aja nangis aku tuh,,  suka perjuangan Arika,  😍😍😍
signorinaK signorinaK Jun 20, 2018
Biarkan Nathan berjuang dulu lah kah, bergelut sama rasa bersalahnya... Hihi
typoo_ typoo_ Jul 01, 2017
aku suka 😍😍 jarang bgt ada pasutri yg udah nikah pilihan taun tapi tetep mesyraah kyk mereka
idhamalik87 idhamalik87 Nov 27, 2018
Baru nemu cerita ini pas baca suka bagettt coba deh bikin certia bersambungnya keren banget soalnya