For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
REAL HELL (REVISI)

REAL HELL (REVISI)

102K Reads 4.2K Votes 16 Part Story
viridis By Dweeraticoz Updated 4 days ago

Hanya cerita gay biasa, berkisah seorang pria perantau yang hanya lulusan SMA, punya toko kue yang di jebak oleh iblis mafia dan memaksanya agar melihat neraka dunia yang sesungguhnya.


Warning : Cerita mengandung unsur gay dan adegan dewasa 21+.
sooo......bijak lah dalam memilih bacaan.

  • 21
  • adult
  • gay
  • hardsex
  • manxboy
  • roman
Danudirja62 Danudirja62 Oct 21, 2017
Dari segi bahasa kayaknya seru nih cerita. Izin baca kawan...
Siapa mang nya yang komen kagak penting gitu lah kalo gak suka ya gak usah di baca .. intip intip . Apalagi komen secara gak langsung kan dia malah ngebaca karya mu thor dah orang orang yng komen nyelekit kayak gitu dihempas kan ajaaahhh
Khai64 Khai64 Feb 06
Baru gue tau yang bolu itu adalah cake.... Btw i'm from malaysia..... Hahaha.... Trying hard to understand indonesia's language.... Hahaha... Capek kok....
LindaMayasari9 LindaMayasari9 Jun 28, 2017
Aku suka cerita inidi revisi betharap adegan psikonya berkurang.
Rein_Gy Rein_Gy Jun 28, 2017
Kak mau tanya.  Tpi jln ceritanya  gk berubah kan kak??  Sama yg kyk kemaren kan?