Bangtan (flower) High School [★Uke Jimin★]

Bangtan (flower) High School [★Uke Jimin★]

19K Reads 2.2K Votes 10 Part Story
kaep- kaepjjang By kaep_jang Updated Jun 30, 2017

jimin sebetulnya sih gak mau pindah rumah apalagi pindah sekolah.

Tapi gak mungkin kan jimin ditinggalin sendiri di busan kan atut.

Dan jimin pun akhirnya pindah ke sekolah deket rumah baru, yang jimin bahkan gak bisa bedain tuh sekolah sama taman bunga.


Semua pada cakep...fix.




*ea ada seventeen dll nyempil di dalem

  • bts
  • chimchim
  • hopemin
  • jinmin
  • kookmin
  • nammin
  • parkjimin
  • vmin
  • yoonmin
talibeha talibeha Apr 20, 2017
anju kalo guru musiknya kek begini, bukan fokus sama pelajaran malah salpok sama wajahnya hmmz :')
dna_Bts06 dna_Bts06 Jan 04
Pak.. suwer pak.. suwer... suwirr... kan jadi ingat suwir ayam.. laper ane :')
dna_Bts06 dna_Bts06 Jan 04
Abang gue emang gitu jim... rada rada emang.. minta di gampar kkk~
chimchan089 chimchan089 Mar 23, 2017
Pedih ya nchim oppa.. wortel mini.. kagak ada pengibaratan lain ya? Yang lebih nyes ke hati gitu?😂😂😂
match_aa match_aa Mar 28, 2017
Jin eomma!! 
                              .
                              . 
                              Okey, gw berasa kayak nge absen mreka semua..
mini_mini95 mini_mini95 Mar 30, 2017
Njirrr tuh jari chim disamain sama wortel mini huahahah 😂😂😂😂😂
                              Haloo kak new reader nihh hihi