love ? (Slow Update)

love ? (Slow Update)

18.2K Reads 1.6K Votes 21 Part Story
sobrevivir_siempre By sobrevivir_siempre Updated Sep 13

Sebuah cerita yang mengisahkan seorang dokter dan pasien yang mengidap penyakit jantung, disini lah awal mula kisah mereka.

Ini merupakan cerita pertama kami, jadi kalau 
berminat silahkan mampir 
hehe ^^

PERINGATAN!! 

bagi kalian yang belum berumur 18+ sebaiknya jangan di baca dikarenakan mengandung unsur sex and bergenre yuri.. 

Jadi kalau kalian masih tetep baca, dosa di tanggung sendiri ya.... hehe 

Salam CV & MC

  • gxg
  • jkt48
  • naomijkt48
  • vejkt48
  • veomi
  • yuri
kid4008 kid4008 Dec 03, 2016
kalo menurutku ceritanya bagus,tp klo bisa di cerita ini panggilannya jgn pke "Lu-Gua" agak kurang enak aja di bacanya apa lg bahasa yg di pake agak kaku
Ganbatte_0803 Ganbatte_0803 Dec 02, 2016
ceritanya bagus thor tp saran dari aku nih bahasanya di ganti jadi ak&kamu jangan loe&gue soalnya agak kurang nyambung mungkin menurut ak sih
gordminerva gordminerva Dec 03, 2016
bagus kok, lanjutin ya..
                              koreksi aja nih, eyd sama diksinya diperhatiin. Misalnya itu kalimat aktif lupa tanda titiknya. Hehe udah gitu aja, ditunggu kelanjutannya
parampam_ parampam_ Dec 03, 2016
penulisannya kalau lebih baku mungkin lebih enak di baca, ceritanya udah bagus tuh
                              tapi jadi keinget manga Pulse ya hehe
                              di tunggu next partnya :)
putriibnu putriibnu Dec 03, 2016
Sebenernya ceritanya bagus,tpi saran aja nih ya bahasa jngn pke gua elu kurang enak ajh gth dibacanya.mksh.
Sekilas prolog mngingatkan pd manhwa korea yg judulnya pulse.
                              Ijin baca ya? Smoga aja seru ceritanya.