Love In The Ice (Let It Begin)

Love In The Ice (Let It Begin)

45.9K Reads 3.9K Votes 27 Part Story
Annie Chwang By AnnieChwang Updated Aug 07

(18++++) Inilah hidupku, dan aku tidak peduli apapun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi menghabiskan waktu mendengar komentar orang lain.

 

YUNJAE
GS

Hehehehe.. kenapa ga seklian di tabok aja tu mulut lemes si yunho, jae?
yjcc1820 yjcc1820 Dec 10, 2016
wkwkwk.. nice try sunbae!! tumben pasang cerita yg gs?? wkwk.. tapi cerita yg sebelom2 nya ga kalah mantep sih.. lanjuut yaaah~
pauloveYJ pauloveYJ Nov 22, 2016
Jadi yunho yg bakalan serumah sama jae....
                              
                              Aku yakin kalau yunho salah...
pauloveYJ pauloveYJ Nov 22, 2016
Lanjuuuuttt Annie...kayaknya anggapan orang terhadap Jaejoong sama kenyataannya beda ya....
loveisjae loveisjae Nov 18, 2016
Jaejoong mantan artis jav ya???
                              Yunho bener2 pelecehan, perlu diberi pelajaran #diatasranjang #plak hahaha
pauloveYJ pauloveYJ Nov 22, 2016
Kenapa gak pede...ceritamu bagus tata bahasanya juga...kan udah terbukti di HK kemarin...