Mindblown

Mindblown

15K Reads 1.7K Votes 2 Part Story
A. Aninda By fairywoodpaperink Updated Mar 14

I get lost in the song's universe.

Kumpulan cerita yang terinspirasi dari sebuah lagu. Bisa saja bukan karena interpretasi lagu tersebut, tetapi musiknya seperti membuka gerbang ke dimensi lain.

  • music
  • songs
  • spotify
Disini gue kesel bgt sm adrieeeee
                              Nunjukin bgt kl ga pantes dapet EMIRRRRRRRRR
                              Tp pas baca back to you gue malah keselnya sama Emir hahahaha
ichabelia ichabelia Sep 22
Emir pinter banget ngulur waktunya. Dan Adrie kayanya masih ragu mau putus hahaha
bikin mas satsat ama kak kinan dong kak echa hehe atw nggak bang radhi deh kangen banget soalnya 😭😭😭😭