NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mindblown

Mindblown

7.4K Reads 1.1K Votes 2 Part Story
A. Aninda By fairywoodpaperink Updated Mar 14

I get lost in the song's universe.

Kumpulan cerita yang terinspirasi dari sebuah lagu. Bisa saja bukan karena interpretasi lagu tersebut, tetapi musiknya seperti membuka gerbang ke dimensi lain.

Aclptumn Aclptumn Apr 24
Kalo gitu2 mulu alasannya ya ga bakal kawin kawin lo drie. Kzl bat gue.
bloomgood bloomgood Apr 14
GAK NGERTI AH LIAT JIWA SI ADRIE :( cowo baik, setia kyk emir kurang apa coba?:(  yg udah mati-matian berjuang demi adrie. PLUSS BISA GITARAN LAGU JOHN MAYER LAGI!! Siniin emir buat aku sajahhh😭😭
Rahmaft Rahmaft May 16
Bukannyaa sedih tapi ngakak beneran deh si adrie nyaa bisa konyol gitu alesan mo putus wkwk
Ck ck ck....si adrie emg wataknya sadis?!!dr dlu kyk gk pernah nghargai bang emir...hiks...
graciaous graciaous Apr 14
Duh nyesek tp lucuk.. knapa sih sma merekaa kok selesai :( huuu
moenli moenli Apr 14
Jadi ini beneran putus..... Padahal emir baik yaaa.... Buat aku aja klo bgt