You and Time can Heal my Hurt Heart (OS) ✔

You and Time can Heal my Hurt Heart (OS) ✔

976 Reads 31 Votes 1 Part Story
BLACKWIZARD By PenyihirAgung Completed

Quality: Raw 
Rate: 15+ 
Status: (Completed) 
Started: 17 September 2016 

4K series:
• 1.1 - 69
• 1.2 - 143
• 2.1 - Her sweet Breath
• 2.2 - His Eyes on Her
• 2.3 - EXTRA
➽3.0 - You and Time can Heal my Hurt Heart

  • heart
  • love
  • sickness
DandyAE DandyAE Dec 11, 2016
Enggak tau mau krisar yg mana lagi.
                              Yg jelas masih banyak typo dan kapitalis
arabellaofc arabellaofc Dec 10, 2016
Gue meskipun jones tp sering sakit hati kalo liat jodoh gue yang lagi dipinjem orang berduaan sama pacarnya :'
July_Shandra July_Shandra Dec 09, 2016
Duh salfok gw, kirain namanya retno :v ternyata setelah gw baca, namanya KAREL :v
Yes_yez Yes_yez Nov 15, 2016
Ini yg belum di edit. Copas dari grup aja bang yg udah di edit
Chocodin Chocodin Dec 10, 2016
Aku suka ceritanya, nggak mainstream tapi mainstream dan galau tapi nggak galau. XD.
July_Shandra July_Shandra Dec 09, 2016
Lho bukannya yang lagi tersedak itu si aku ya? *bingung* kok malah si sandra sih?  _×_