The Bad Girl's Baby

The Bad Girl's Baby

76.2K Reads 5K Votes 10 Part Story
Semi Hiatus By MykaFadia_ Updated Nov 23

Highest Rank #38 in General Fiction

Bagaimana jika seorang pria yang mempunyai sifat baik, pintar,  sopan dan santun terhadap orang tua, merenggut kesucian seorang gadis yang mempunyai sifat bertolak belakang dengannya juga menghamili gadis tersebut?

Salam Sayang, 


MykaFadia

  • baby
  • badgirl
  • generalfiction
  • goodboy
  • hamildiluarnikah
  • marriedbyaccident
  • pregnant
  • romance
  • sad
mizuuu25 mizuuu25 Aug 10
ini bakal dilanjut ga thor? duh kok aku berasa di php in sama ini cerita ya padahal udah nungguin kelanjutannya eh tapi kok ini dimulai dari awal lagi knp thor? aku berharap bisa dilanjutin lagi cerita ini thor
Yanthiyanti Yanthiyanti Aug 11
Udah dri dulu nunggu  update .
                              Tpi ngga papa ish prolog  dulu yg penting kedepannya update trus.  🙏
UchaIskndr UchaIskndr Aug 11
Semangat kak nulisny,, lanjut yaa😂 suka banget ama ni ceritaa
wrnads wrnads Oct 04
Kalo guwe, lanjut bilang. "Sekarang ganti lo yang minta maaf ke gue". Karna td kan cowok songong itu juga kasar ke gue. #senyum_devil
EnayMiny EnayMiny Aug 11
Sedih adek bang...ini crita kaga dilanjut2 malah diulang....semangat dong kaka...lnjutin critanya...ditungguin lho
Teentlit kah? Romance remaja kalau gak salah masuk di teentlitm