The Bad Girl's Baby

The Bad Girl's Baby

195K Reads 13.2K Votes 12 Part Story
Black Rose By MykaFad_ Updated 5 days ago

Highest Rank #33 in General Fiction (25.12.2017)

[Diprivat Secara Acak.]

Penderitaan yang dirasakan oleh Nesya tampaknya tak kunjung menemukan kebahagiaan. Semunya bermula dari sang ibu yang meninggal dalam keadaan gila. Sang ayah--Adnan--menikah siri dengan wanita lain di masa lalunya dan mempunyai seorang anak. Setelah kematian ibunya, hubungan Nesya dan Adnan terbilang buruk antara anak dan ayah. Semenjak saat itu, Nesya yang awalnya penyayang, pendiam, kini berubah menjadi gadis pemberontak dan suka membuat onar.

Suatu hari, ia harus mendapati bahwa dirinya tengah hamil. Sedangkan, ayah sang bayi pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pedidikan tanpa mengetahui bahwa ia sedang hamil. Lalu, bagaimanakah kisah Nesya selanjutnya? Apakah dia akan mempertahankan janin di dalam rahimnya atau justru akan menggugurkannya? Megingat hubungannya dengan sang ayah jauh dari kata baik.

Salam Sayang, 


MykaFadia

  • baby
  • badgirl
  • generalfiction
  • goodboy
  • hamildiluarnikah
  • marriedbyaccident
  • pregnant
  • romance
  • sad
mizuuu25 mizuuu25 Aug 10, 2017
ini bakal dilanjut ga thor? duh kok aku berasa di php in sama ini cerita ya padahal udah nungguin kelanjutannya eh tapi kok ini dimulai dari awal lagi knp thor? aku berharap bisa dilanjutin lagi cerita ini thor
Yoelyoelyy Yoelyoelyy Aug 11, 2017
Udah dri dulu nunggu  update .
                              Tpi ngga papa ish prolog  dulu yg penting kedepannya update trus.  🙏
UchaIskndr UchaIskndr Aug 11, 2017
Semangat kak nulisny,, lanjut yaa😂 suka banget ama ni ceritaa
KeyRozz KeyRozz Dec 29, 2017
Haii....
                              Maaf ni biar cerita bisa ke baca lengkap partnya gimana yh?
wrnads wrnads Oct 04, 2017
Kalo guwe, lanjut bilang. "Sekarang ganti lo yang minta maaf ke gue". Karna td kan cowok songong itu juga kasar ke gue. #senyum_devil
EnayMiny EnayMiny Aug 11, 2017
Sedih adek bang...ini crita kaga dilanjut2 malah diulang....semangat dong kaka...lnjutin critanya...ditungguin lho