Princess Ballerina and  Prince Arrogant

Princess Ballerina and Prince Arrogant

630K Reads 22.9K Votes 20 Part Story
Priska Savira By PriskaSavira Completed

Mengharap cinta yang ditunggu-tunggu ternyata kesampaian bagaimana rasanya? 

senang? Bahagia?

Bagi Fiona Alberthat ialah senang sekaligus kecewa. Senang karena bisa mendapat sang pujaan dan sedih karena pujaan hatinya belum bisa mencintainya.

Fiona berusaha semampunya agar pria itu bisa jatuh hati padanya.

Saat usaha Fiona berhasil tiba-tiba datang seorang wanita cantik bernama Irma, mantan pria yang diidamkan Aldy.

Bagaimana perasaan Fiona? Akankah pria itu kembali pada Fiona atau pria itu kembali pada mantannya dan melupakan Fiona?

(Sequel ~ Marriage Business)


Copyright by Priska Savira, 2013 Dilarang mengopy, menjual, atau mengubah, sebagian atau seluruh isi dari cerita ini tanpa seizin Penulis.

Kak yg cerita married bussines nya mna ??? Kok g ada d story nya kaka ???
Paraaah lucu bangeet ceritanya unik,  disini cowoknya yang menyemenye gituu. Kereen thoor! Prolognya aja udah suka
Fiona hobinya uniik udah jarang ug mau les nari ballet gitu hehe yaah ngestalknya bikin patah hati deh
lusi_jalni lusi_jalni Nov 22, 2015
Kak, kakak bisa bikinin cerita tentang kim soo hyun dan jun ji hyun gak??
18yossycitra 18yossycitra Oct 30, 2015
Aih.... Author is perfect deh pokoknya i like this your story :)
FhzlLphNn FhzlLphNn Sep 01, 2015
irma? haha :D NORAK BGT:D gk ada nama yg bgus dikit apa kya penulisnya kehabisan ide nama dee