My Genius Secret Admirer

My Genius Secret Admirer

82.2K Reads 12.9K Votes 33 Part Story
Al1K2 By elvabari Updated 2 days ago

Aluna tidak pernah berharap bahwa dirinya akan memiliki seorang penggemar rahasia.

Kedatangannya yang tidak terduga ternyata mampu menarik perhatian Aluna untuk mencari wujud si pelaku, memicu debaran jantung yang hampir tidak pernah dirasakan semasa hidupnya, lambat laun menari-nari tanpa bisa Aluna kendalikan seperti biasanya. Memutarbalikkan kehidupan normal menjurus monotonnya menjadi penuh dengan keramaian hingga euforia.

Dan siapa yang akan menyangka bahwa Sang Penggemar Rahasia ini adalah orang yang cukup berpengaruh di sekolah tempat Aluna berada?


[PG-15]

created from December 11, 2016

Wah,  gak salah si mager bilng keren. Lumayan  sih.  Tapi belom bikin meleleh. Oops,  si mager adalah teman join akuh.  Hihi
Ahhh baru baca prolog nya udah deg2 kan thorr. Lanjut terusss saya suka
Arkrha Arkrha Dec 11, 2016
tukang pulsa kali tuh. luna beli pulsa trus nomernya disimpen #Gak
spesial08 spesial08 Nov 23, 2016
Tapi.. Tapi, kok pengennya pairnya si Sasha sama Adiran. Belum bisa move on dari mereka TT
dvikyu dvikyu Nov 15, 2016
Next sist...
                              Cptan....
                              Dah kebelet pgn bca ni...he3x
                              Smangat trus sist  😉
AtriS313 AtriS313 Nov 16, 2016
Udah pernah baca yg dulu tp tetep aja dibuat penasaran sama ceritanya yg lebih fresh kata kamu kkkkk...ditunggu yah Siska <3