My Genius Secret Admirer

My Genius Secret Admirer

226K Reads 28.4K Votes 46 Part Story
97M406 By elvabari Updated Jul 08

[Slow Update]

Aluna tidak pernah berharap bahwa dirinya akan memiliki seorang penggemar rahasia.

Kedatangannya yang tidak terduga ternyata mampu menarik perhatian Aluna untuk mencari wujud si pelaku, memicu debaran jantung yang hampir tidak pernah dirasakan semasa hidupnya, lambat laun menari-nari tanpa bisa Aluna kendalikan seperti biasanya. Memutarbalikkan kehidupan normal menjurus monotonnya menjadi penuh dengan keramaian hingga euforia.

Dan siapa yang akan menyangka bahwa Sang Penggemar Rahasia ini adalah orang yang cukup berpengaruh di sekolah tempat Aluna berada?


[PG-15]

created from December 11, 2016

  • aluna
  • fiksi
  • fluff
  • highschool
  • kenal
  • originalfiction
  • pg15
  • remaja
  • romance
  • school
  • schoollife
  • schoolromance
  • secretadmirer
  • teenfiction
  • wattys2017
  • wattys2018
  • youngadult
yundaazzahra yundaazzahra Jun 24, 2017
Wah,  gak salah si mager bilng keren. Lumayan  sih.  Tapi belom bikin meleleh. Oops,  si mager adalah teman join akuh.  Hihi
indahmisril indahmisril Feb 02
Setelah baca ulang baru sadar kalo isi pesannya kenal-v gitu 😂 kirain cuma kenal doang salah liat aing 😂😂😂
rini08antaridewi rini08antaridewi Nov 14, 2017
Ini juga ... ha.ha pernh , tapi bedanya aku disapa  orang cakep yg kenal aku, tpi akunya cuma bengong karna gtw dia sapa....
indahmisril indahmisril Feb 02
Berhubung kangen kenal tapi si kakak author masih fokus ke sebelah jadi baca ulang 😊 di tunggu update nya setelah yang sebelah selesai semangat nulis
MarshandaAnggita MarshandaAnggita Jan 21, 2017
Ahhh baru baca prolog nya udah deg2 kan thorr. Lanjut terusss saya suka
Arkrha Arkrha Dec 11, 2016
tukang pulsa kali tuh. luna beli pulsa trus nomernya disimpen #Gak