NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Genius Secret Admirer

My Genius Secret Admirer

57.1K Reads 9.2K Votes 26 Part Story
Al1K2 By elvabari Updated 4 days ago

Aluna tidak pernah berharap bahwa dirinya akan memiliki seorang penggemar rahasia.

Kedatangannya yang tidak terduga ternyata mampu menarik perhatian Aluna untuk mencari wujud si pelaku, memicu debaran jantung yang hampir tidak pernah dirasakan semasa hidupnya, lambat laun menari-nari tanpa bisa Aluna kendalikan seperti biasanya. Memutarbalikkan kehidupan normal menjurus monotonnya menjadi penuh dengan keramaian hingga euforia.

Dan siapa yang akan menyangka bahwa Sang Penggemar Rahasia ini adalah orang yang cukup berpengaruh di sekolah tempat Aluna berada?


[PG-15]

DhilaCho DhilaCho Apr 03
Ya ampun taeyong gue😍 fotonya wallpaper hape gue lagi wkwk
NurAfriyani2 NurAfriyani2 Nov 24, 2016
Ahh suka banget.. dilan sama diran sama ya..jadi keliru kalo ngmong udah terbiasa diran sih hehehe
Ahhh baru baca prolog nya udah deg2 kan thorr. Lanjut terusss saya suka
RirieztLiana RirieztLiana Dec 03, 2016
Walaupun udah pernah baca tetep suka sama cerita ini mungkin ada yang beda kekeke, tetep ikutin update tannya.. aduh siapa ya si mr.V
dvikyu dvikyu Nov 24, 2016
Keren sist...
                              Ayo lnjut....
                              Ya ampun dilan ckep bgt...
                              Jd pnasaran V cakep pa g.he3x...
                              Smangat sist 😉
Arkrha Arkrha Dec 21, 2016
"sekolahnya menetapkan peraturan untuk agar para muridnya......."
                              pemborosan kata :v
                              
                              kata 'untuk' dihapus aja :o