My Second Mate (HIATUS)

My Second Mate (HIATUS)

42K Reads 3.5K Votes 10 Part Story
Rardiansyah By Rardiansyah Updated Jul 21, 2017

Cerita ini bergenre Werewolf, dan author mohon jangan meniru karya author yang satu ini, maupun karya yang lain. Cerita ini murni dari pikiran author dan kalau ada yang sama dengan cerita milik orang, itu bukan kesengajaan.

--------






"I Dylan Greyson Alpha from Dark Moon Pack reject you Isabella Merrygan as my mate"

---Dylan Greyson---




"Tidak...hiks.... Kenapa kau lebih hiks memilih dia daripada aku mate mu hiks..."

---Isabella Merrygan---




"Aku akan membuatmu bahagia, jangan pernah mengingatnya lagi, akulah yang akan menjadi pendampingmu, karena kau... Mate ku"

---Robert Anderson---

  • alpha
  • beta
  • fairy
  • fantasy
  • hurt
  • luna
  • mate
  • moongoddes
  • nature
  • pack
  • twomate
  • war
  • werewolf
leochim leochim Jun 11, 2017
Koq ceritanya mrip bgt ama protector yaa
                              Protector udah mpek epi 25 ini msi dikit epi nya jd bingung cp yg niru😂😂😂
RiaRahmawati435 RiaRahmawati435 May 01, 2017
Jahat banget sih Dylan sama bella yang baik, semoga ada calon Alpha dan mate yang lain buat bella yang sayang sama dia, yang baik, semoga nanti bella kalo di deketin Dylan pas udah sadar nggak nerima tuh cowok sialan (Dylan) amin
domaumarudoma domaumarudoma Nov 24, 2016
-_- gwa ilfeel bacanya. Bukan sama alurnya tapi sama Dylan.
                              
                              Semoga author memberikan balasan yang setimpal atas perbuatannya (sotoymodeon)
blueemarina blueemarina Dec 23, 2016
Gak gaje kok. Memang ini cara untuk dibuat menarik dan biar penasaran