Alsha

Alsha

2.6K Reads 111 Votes 1 Part Story
Fitri Lutfi By fitrilutf_ Updated Nov 20, 2016

Nama gue Alvaro Maldini

Gue nakal tapi gue anak mama.

Gue bandel tapi gue pinter.

 Gue suka tawuran tapi gue gak suka main perempuan.

Gue emang belum pernah pacaran,tapi banyak yang pengen jadi pacar gue.

Kata mama perempuan itu kayak barbie,jadi kalau cowok mainin perempuan namanya banci ,karena sama aja mereka mainin barbie,inget cowok mainnya mobil, tapi gue lebih suka main pesawat.
Dan yang wajib kalian tau, Gue sayang sama Mama.

  • alsha
  • fiksi
  • remaja
  • romance
  • teenfiction
Sallwa2727 Sallwa2727 Dec 26, 2017
Kok belum di next padahal aku udah nunggu cukup lama loh tour...... setia menunggu