I'M UGLY

I'M UGLY

48.6K Reads 6.3K Votes 36 Part Story
chimchan13 By chimchan13 Updated Sep 07, 2017

Mungkin aku memang jelek..dan selamanya akan tetap menjadi jelek dimatamu..sekeras apapun usahaku untuk merubah diriku agar bisa terlihat lebih cantik dimatamu semua akan sia-sia saja karena memang kau tak pernah melihatku~~


cast : Park Jimin (BTS)
Yoon Ae Jeong (OC)
Min Yoongi (BTS)
and other bts member

cerita ini terinspirasi dari komik yang duluuuu~~ banget aku baca pas smp tapi ak blm selesai bacanya..biarlah aku yang tidak seberapa ini melanjutkan bagaimana akhir dari kisah ini..



WARNING: TYPO BERTEBARAN

  • bangtanboys
  • bts
  • parkjimin
  • romance
  • schoollife
VminkookChimchim VminkookChimchim Nov 28, 2016
Fighting chingu, semoga bisa tulis lanjutan nya lebih menarik lagi, aku suka.
Chyoongi Chyoongi Feb 15, 2017
Teriaknya sekalian dong kencengin,  jangan didalam hati 😏
jiminkiyowo jiminkiyowo Feb 17, 2017
Gua nya sih pake bilang gt, mas jimin murka kan hiksss. Notice me bangg
nochues nochues Nov 27, 2016
Authornya kebiasaan pake (..) titik dua kali  >< wkwkkw jadi ciri khas
Nhaekuart Nhaekuart Nov 28, 2016
Mian nae gak bisa langsung baca sampe selesai..nae lanjut lagi nanti ya...tenang aja...
jiminkiyowo jiminkiyowo Feb 17, 2017
Eh kok berasa pernah ngalemin, tp gua bodo amat d giniin wkwk