NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Big Shit !

Big Shit !

6.1K Reads 450 Votes 6 Part Story
byun baekhyun By sellvi98 Updated Dec 04, 2016

awalnya aku hanya tau namanya karena memang dia terkenal playboy di sekolahku.
hampir semua cewek disekolahku pernah jadi pacarnya. mungkin dia tidak memacariku juga karena aku bisa dibilang cewek aneh yang bisa melihat arwah gentayangan dan suka berbuat aneh jika disekolah.
suatu ketika dia mengalami kecelakaan dan koma .
karena aku tidak terlalu mengenalnya , jadi aku cuek saja mendengarnya. 
tapi itu semua berubah ketika arwahnya mulai menghantuiku.
bukankah dia hanya koma lalu kenapa arwahnya gentayangan ?


-maura & taehyung

Kim_Jeon14 Kim_Jeon14 Oct 18, 2016
Tae jadi setan iseng banget sih. Maura ampe marah-marah gitu. Next...
AyundaReil AyundaReil Oct 18, 2016
Kok malah sakit ya? Masalahnya Nda fans beratnya Taehyung n Jungkook 😭 malah kasian, tp seru sih, nexxt. Fighting
jibooty21_ jibooty21_ Oct 20, 2016
Njayy ngakak endiri :v😂😂
                              
                              Semangat Thor Buat Lanjutannya🎉🎉🙌
shlshx shlshx Oct 18, 2016
next kaaa, gua bisa liat. coba aja yg gua liat hantu seganteng mpi❤
Kim_Jeon14 Kim_Jeon14 Oct 17, 2016
Taehyung kecelakaan ya? Next kak. Sepertinya seru ceritanya.
Chocomin_ Chocomin_ Oct 18, 2016
Aih si taetae -_- btw next dong T﹏T udah g sabar nunggu heuheu :'v