Mau nikah ▪ Yixing ▪ AU✔

Mau nikah ▪ Yixing ▪ AU✔

48K Reads 8.7K Votes 27 Part Story
git By bronzequeen Completed

kata orang kalo mau nikah banyak banget godaannya, mulai sosok dari masa lalu, perbedaan selera masalah catering, gedung dan lain-lain.



Ternyata mau nikah itu ribet ya

badpcy badpcy Jan 14
EH KOK ADA SUAMI DISINI SIH ASTAGA ICING KAMU KOK GANSSS BANGET SIH HUAAA
Lyn_Cho Lyn_Cho Dec 11, 2016
MANTAP EUY COGANNYA SAOLOHHH TIATI BIKIN PERAWAN HAMIL NOH LAMA LAMA
ycpzyx_ ycpzyx_ Dec 20, 2016
Kirain sunggyu udh parah bgt sipitnya, ini ternyata ada yg kebangetan😑😑
Babybble Babybble Dec 04, 2016
gue bisa hapus nama lo di undangan pake tipe ex ko git... :) #kabur