Abnormal [21+]

Abnormal [21+]

9.1K Reads 1.2K Votes 20 Part Story
N [eniseyo94] By NNNNNieyo Completed

*some part will be privated mode on

Si Frotteuris dan Si Nymphomania dipertemukan dengan takdir yang tak terduga, dengan keadaan yang tidak benar dan waktu yang tidak tepat. Mereka memiliki orientasi seks yang sama, dengan lawan jenis. Hanya saja cara mereka memuaskannya yang berbeda.

Ketika cinta tiba-tiba datang pada si abnormal, apakah mereka akan kembali normal?

Cast : Yook Sungjae & Park Sooyoung (Bbyu)

*maybe will slow update, tergantung mood yak.. hoho... (dilempar sendal sama readers)

Sepertinya update Senin - Kamis aja..

YookJangmi YookJangmi Oct 16
Ya allah sungjae dikasih peran maniak ya allah. Gimana nanti caranya dia jadi normal. Ini menarik bamget. 99% persen cewek hindarin cowok macem ini jadi ini menarik
EntaAnandai EntaAnandai Oct 16
Idenyaa bguss 
                              Lanjtkan~~ 🙌🙌🙌
                              Makasih udh pke sungjoy hahaha
hyunrin1824 hyunrin1824 Oct 16
Omo omo omo, sumpah ane tahan napas bacanya, wow ini bakal hard nc nih hehe lanjut thor hahha
R13t0p R13t0p Oct 17
Belum apa2 jantung gw udah deg2 gan duluan, ini adrenalin rush banget... It's so DAMN GOOD..!! ^^
                              
                              Ide ceritanya dahsyat banget.. 8 jempol utk authornya.. *pinjam jempol tetangga*
utaa666 utaa666 Oct 17
Guaaa baru baca daannn wowooooooo ... aduhh keren2 haha... ❤.. ga kebayang sungjaeee begitu tapi itu nyata sih.. di angkot gua pernah ketemu sma org yg begitu ko 😭... di nutupin pake koper besar, ga taunya lagi ........ hiks
risvamianti risvamianti Oct 15
Ff baru dengan nuansa baru, ditunggu kelanjutannya 😁😁😁