OVERPROTECTIF BROTHER [NCT.BTS.RV] (Complete)

OVERPROTECTIF BROTHER [NCT.BTS.RV] (Complete)

46.3K Reads 11.5K Votes 12 Part Story
Windy joana H By jojooo17 Updated Nov 15

[ALL CHAPTER PRIVATE]

Punya sodara cowok kok overprotectif banget.
Itu efek kelamaan jomblo apa gimana?
  
  
  Copyright©2016windyjoanna

autaan autaan Oct 18
Maavkaan akuuu karena baru voment, berat rasa hati ku karena hal ini, dan demi taeyong yg kece sekali~~~ #sungguh abaikan.
YookJangmi YookJangmi Oct 15
Padahal ganteng ya. Ini semua misteri kenapa Taeyong gak punya cewek
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Oct 15
Gile. Gak laku apa ap ni tae yong? Maaf baca taeyong gw larinya ke taehyung aaahhh
MiracleZa MiracleZa Oct 25
Miris bgt. ;"( 
                              Untung ngga gantung diri di pohon ciplok yak?
R13t0p R13t0p Oct 16
Ini pembohongan publik..!! Gile aje model bgini jomblo.. *Team taeyong utk semua*
akats21 akats21 Oct 24
sayangnya gue anak cewe sendiri diantara dua sodara lelaki ㅠㅠ
                              aku bisa apa dong.