NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Overprotectif Brother [NCT.BTS.RV]✔

Overprotectif Brother [NCT.BTS.RV]✔

131K Reads 34K Votes 1 Part Story
hiatus By Joampas Updated Oct 28, 2016

[ALL CHAPTER PRIVATE]

Punya sodara cowok kok overprotectif banget. Itu efek kelamaan jomblo apa gimana?

Gue anak perempuan satu2nya, abang2 gue sih bukannya melindungi malah keseringan berantem sm gue-_-
aoiaii aoiaii May 10
Wah ngalamat bakal menjelajah isi fict ini nih. Wenga & Bbyu 😍😍😍
                              Ijin spam komen kak jo kkk~
autaan autaan Oct 18, 2016
Maavkaan akuuu karena baru voment, berat rasa hati ku karena hal ini, dan demi taeyong yg kece sekali~~~ #sungguh abaikan.
MiracleZa MiracleZa Oct 25, 2016
Miris bgt. ;"( 
                              Untung ngga gantung diri di pohon ciplok yak?
R13t0p R13t0p Oct 16, 2016
Ini pembohongan publik..!! Gile aje model bgini jomblo.. *Team taeyong utk semua*
akats21 akats21 Oct 24, 2016
sayangnya gue anak cewe sendiri diantara dua sodara lelaki ㅠㅠ
                              aku bisa apa dong.