NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Overprotectif Brother [NCT.BTS.RV]✔

Overprotectif Brother [NCT.BTS.RV]✔

115K Reads 28.7K Votes 1 Part Story
X.Q By Joampas Updated Oct 28, 2016

[ALL CHAPTER PRIVATE]

Punya sodara cowok kok overprotectif banget. Itu efek kelamaan jomblo apa gimana?

aoiaii aoiaii May 10
Wah ngalamat bakal menjelajah isi fict ini nih. Wenga & Bbyu 😍😍😍
                              Ijin spam komen kak jo kkk~
autaan autaan Oct 18, 2016
Maavkaan akuuu karena baru voment, berat rasa hati ku karena hal ini, dan demi taeyong yg kece sekali~~~ #sungguh abaikan.
MiracleZa MiracleZa Oct 25, 2016
Miris bgt. ;"( 
                              Untung ngga gantung diri di pohon ciplok yak?
R13t0p R13t0p Oct 16, 2016
Ini pembohongan publik..!! Gile aje model bgini jomblo.. *Team taeyong utk semua*
akats21 akats21 Oct 24, 2016
sayangnya gue anak cewe sendiri diantara dua sodara lelaki ㅠㅠ
                              aku bisa apa dong.
R13t0p R13t0p Oct 16, 2016
Hmmm.. gitu y, gw bisa kok ngelindungi diri gw sendiri.. tapi kalo lo nya maksa gw bs apa... *buka hati lebar2* akakkakkaka... 
                              finally jojo is BACK...!!! Iam happy reader here.. ^^