Overprotectif Brother [NCT.BTS.RV]✔

Overprotectif Brother [NCT.BTS.RV]✔

76.7K Reads 18.1K Votes 4 Part Story
WindyJoana By WindyJoana Completed

[ALL CHAPTER PRIVATE]

#10 on short story 17.01.2017

Punya sodara cowok kok overprotectif banget.
Itu efek kelamaan jomblo apa gimana?
  
  
  Copyright©2016windyjoanna

autaan autaan Oct 18, 2016
Maavkaan akuuu karena baru voment, berat rasa hati ku karena hal ini, dan demi taeyong yg kece sekali~~~ #sungguh abaikan.
Dedek_Taehyung Dedek_Taehyung Oct 15, 2016
Gile. Gak laku apa ap ni tae yong? Maaf baca taeyong gw larinya ke taehyung aaahhh
MiracleZa MiracleZa Oct 25, 2016
Miris bgt. ;"( 
                              Untung ngga gantung diri di pohon ciplok yak?
R13t0p R13t0p Oct 16, 2016
Ini pembohongan publik..!! Gile aje model bgini jomblo.. *Team taeyong utk semua*
akats21 akats21 Oct 24, 2016
sayangnya gue anak cewe sendiri diantara dua sodara lelaki ㅠㅠ
                              aku bisa apa dong.
R13t0p R13t0p Oct 16, 2016
Hmmm.. gitu y, gw bisa kok ngelindungi diri gw sendiri.. tapi kalo lo nya maksa gw bs apa... *buka hati lebar2* akakkakkaka... 
                              finally jojo is BACK...!!! Iam happy reader here.. ^^