Listen To My Heartbeat [Sudah Terbit]

Listen To My Heartbeat [Sudah Terbit]

5.3M Reads 284K Votes 95 Part Story
Belia Writing Marathon By beliawritingmarathon Completed

"Nggak boleh ya, suka kamu dan dia?"
By Arumi E.

#3 in Teen Fiction (21/2/17)
#3 in Teen Fiction (02/3/17)
#3 in Teen Fiction (06/5/17)
#3 in Teen Fiction (09/5/17)

Kamu tahu, jantungku tidak sembarangan berdetak, dia cenderung lebih cepat, tiap kali kamu berada di dekatku. 
  
Kamu tahu, berapa kali kamu hampir membuatnya retak, hanya karena dia yang selalu membayangimu.
  
Pesanku cuma satu, hati-hati dengan jantungku, karena dia istimewa. Jantungku ini membisikkan namamu diam-diam, menyampaikan getaran ke semesta, memberi tanda perasaanku padamu.
  
Neo Andromeda, murid teladan yang penuh percaya diri walau hidup tanpa ayah.
Trinity Adhara Vega, kedua terpandai di kelas yang benci pelajaran olahraga.
Zaki River, reputasinya sebagai anak badung membuatnya ditakuti di sekolah.
Estela Carmenita, pindahan dari Barcelona, nyaris sempurna tapi menjengkelkan.
Neo memergoki Trinity melakukan suatu kecurangan, Trinity mengira Neo si idealis yang tak punya hati. Zaki si badung yang kena batunya, Estela yang jika sudah menyukai seseorang tak akan melepaskannya. Empat anak muda itu akan terus berseteru sebelum perasaan-perasaan aneh menyelinap di hati dan membuat hidup mereka jungkir balik.

NOTE :
Karena cerita ini telah diterbitkan Bentang Belia, sebagian isinya dihapus. Masih ada 21 part yang bisa dibaca. Buat yang mau baca lengkap, yuk, baca novelnya ya. Terima kasih 😊

Teman-teman boleh juga menyapa di akun medsos-ku 
Twitter : @rumieko
IG : @arumi_e
Wattpad : @Arumi_e
Youtube : Arumi E.
Blog : www.arumi-stories.blogspot.com

  • barcelona
  • beliawritingmarathon
  • bentang
  • bentangbelia
  • fiction
  • fiksiremaja
  • jakarta
  • neo
  • remaja
  • sma
  • teen
  • teenfiction
  • trinity
AnggiSephia AnggiSephia Jan 01
Aturan tanyain ke nina , dia punya bukti atau ngga, kalo ga ada buktinya mah santai aja :3 boong itu emang gaboleh, kecuali kalo kepepet 😂
izwhyn_ izwhyn_ Jul 05, 2017
Inget waktu SMP ncem2n gue klo berangkat nomer 1 trus gue kalah mulu sma dia pdhl gue jg brgkt pagi mulu
cheesepark cheesepark Jul 05, 2017
Hai mampir ke ceritaku yuk! Judulnya Homesick. Butuh kritik dan saran. Thankyou😊
faradila_ardia09 faradila_ardia09 Dec 26, 2017
Ini kedua kalinya aku baca cerita ini, dulu pernah baca sih tapi lupa ceritanya hehe. Waktu tau ada sequelnya aku jadi pengen baca akhirnya aku baca dari awal ya walaupun sebagian udah dihapus sih :'(
AnggiSephia AnggiSephia Jan 01
Sama tuh :' kalo lari mah ntah karena fisik yang nggak memadai juga ntah emang karena ga berbakat, pasti setiap ada prakter lari muterin sekolah selalu aja pingsan😂 , makanya gw benci sama yang namanya olahraga :'
unique_land unique_land Jun 19, 2017
telat baca gak sih aku T.T semoga novelnya ketemu ya nanti di tokbuk hoooo gak sabar ><