PLEASE, STOP IT!

PLEASE, STOP IT!

2K Reads 251 Votes 5 Part Story
Young Teacher By letbeyours Completed

(End) Kim Jinhwan sudah jengah pada mantan kekasihnya yang terus mengajaknya menikah. 

Bukan karena tak cinta, melainkan karena kebiasaan buruk Hanbin yang suka menjalin hubungan tanpa status dengan orang lain di belakangnya.



"Berhentilah melamarku!"



Cast:

- Kim Hanbin
- Kim Jinhwan
etc

xxhanbeen xxhanbeen Oct 16, 2016
Pantesaann gak ngerti. Aku malah baca sekuelnya dulu ha-ha-ha
                              So player lu mbin. Ditinggal tau rasa kan 😢😢
ji0207 ji0207 Oct 15, 2016
Yah kenapa cepet banget endnya 😭 Bikin lanjutan nya dong :' kasian jinannn 😭
Jinan22 Jinan22 Oct 15, 2016
Sequel juseyo.... 🙏🙏
                              Susulin Jinan ke Paris Mbin.... 😁😁
jinanina jinanina Oct 16, 2016
sedih banget sih berasa diposisis jinan kitati nih mas hanbin jahat!!! yaelah thor udah bikin nangis nih kasih sequelnya napa :'
Venyy_1225 Venyy_1225 Oct 15, 2016
Kata" penutup nya keren bagusss...!!
                              Kasihan jinan klo di php in trus ama hanbin... :( makanya jinan mending pergi ke paris aja cp tau dia bisa bahagia disana...
fujobaby fujobaby Oct 15, 2016
Hanbin peak sih ahhh di tinggal kan tuh sama jinan rasain!!! 
                              Jinanie semoga bahagia nak :")