TwinTail Hime=Princess

TwinTail Hime=Princess

4.2K Reads 191 Votes 9 Part Story
Bintang Kamijou By BintangKamijou Updated Oct 22, 2016

Aku terjebak di dunia lain. Yang asing bagiku. Dan bertemu seorang putri cantik bermata merah, berambut merah twintail!! Yang menginginkan expansi kerajaannya mungkinkah aku bisa membantunya?!!!!!

Note Urutan Baca Prolog, Expansi 1, Expansi 2, dst.

  • adventure
  • fantasy
  • harem
  • romance
  • twintailhime=princess
NautaSoltari NautaSoltari Oct 15, 2016
Overall tema isekai mungkin udah klise yah.. tapi kalo soal memperluas wilayah kayaknya masih jarang. Cuman em dialognya aja kurang ngalir sama tanda bacanya yang menurutku gak pas.. mungkin kalo dirapiin akan lebih bagus
LetoShaga LetoShaga Oct 23, 2016
Cukup bagus, tapi sebaiknya didalam kalimat atau ditengah-tengah diharapkan untuk tidak memakai huruf kapital diawal ceritanya, yak
world2link world2link Oct 15, 2016
buat prolog mungkin lebih semnagat lagi, masih terdengar normal
BintangKamijou BintangKamijou Oct 15, 2016
Ia ini masih belajar , hehehe Susah sekali EYD nya hahaha Bahasa indonesia sangat rumit tapi lumayan buat belajar nantik kalo mau kuliah lagi dan skripsi
BintangKamijou BintangKamijou Oct 15, 2016
Ia bro nantik kalo uda rilis novel ke dengan judul Twintaill mungkin bisa bikin prolog bagus