Love Will Remember

Love Will Remember

409K Reads 17.7K Votes 12 Part Story
Aniqqqq :P By TheSkyscraper Completed

:: SEQUEL CHASING MR.TICKET ::

Kenangan secuilku bersama mas Natan mungkin terlihat sederhana dan gak penting sama sekali, tapi bagiku itu adalah hal terindah yang pernah tuhan tuliskan untukku. Ada tawa, tangis, amarah, kebahagiaan. Semua emosi ada pada kenangan kami. Tapi kenapa mas Natannya nyebelin gitu!!

yundaselvia yundaselvia Jun 12
Kayannya mas natan itu ganteng banget deh,sedangkan kina cantik dan lucu lucu gimana gitu
gavauelepcyyy gavauelepcyyy Feb 06, 2016
YES ADA SEQUELNYA HAHA. DARI CHASING MR TICKET LANGSUNG BERALIH K LAPAK INI LOH GUE
LeeaithaLeeaitha LeeaithaLeeaitha Jun 01, 2015
hai thor baru baca cerita ini, cuma yg aku bgg mksdnya apa 'adeknya' 'masnya'. Aku krg ngerti kok mrk ngmngnya gt.
Hildanrh Hildanrh Jan 30, 2015
Aih, kalo pacar kakak aku kaya gitu huh udah aku tendang deh ke antartika 'duiiiiinnngg' wkwk
                              Mas Taaaaannnn, call meeee!! :D
Dia_snowwhite Dia_snowwhite Nov 16, 2014
Denger Kina dipanggil adek, berasa lagi sama cowokku dia juga manggil aku adek soalnya
ChoAii ChoAii Sep 21, 2014
Winda ngeselin ih. Lagian ke Dufan kan emang enakan bareng2. Ama adeknya pacar gitu amat... Untung ketemu Natan. Horeeeee...