Just be Mine [Sudah Terbit]

Just be Mine [Sudah Terbit]

5.7M Reads 348K Votes 70 Part Story
Belia Writing Marathon By beliawritingmarathon Completed

[Sudah Terbit - Tersedia di toko buku] 
Just be Mine
"Kenapa juga gue harus suka sama lo?"
a novel by PIT SANSI

Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa dengan mudah mendapatkan cewek mana pun. Namun, siapa sangka Adela Kiva berani menolak dan membuat cowok itu malu di hadapan media.

Sejak peristiwa memalukan itu, Rakha bertekad untuk membalas perbuatan Adela. Ada dua skenario yang ia rencanakan. Pertama, ia akan membuat gadis itu jatuh cinta kepadanya, kemudian mencampakkannya di hadapan media. Kedua, membuat Adela kehilangan beasiswa hingga dikeluarkan dari sekolah. Atau, jika keduanya gagal. Rakha tak akan gentar menyusun rencana baru yang lebih kejam!


"Lo tuh aneh banget ya! Disaat banyak cewek yang ngantri buat jadi pacar gue, kenapa lo justru nggak mau?"
-RAKHA-

"Kenapa juga gue harus suka sama lo?" 
-ADELA-


#17 in Teen Fiction (28/01/17)
#16 in Teen Fiction (23/02/17)
#15 in Teen Fiction (24/02/17)
#10 in Teen Fiction (05/03/17)
#7 in Teen Fiction (15/04/17)
#5 in Teen Fiction (06/05/17)
#4 in Teen Fiction (20/05/17)
#3 in Teen Fiction (21/05/17)

  • aomike
  • belia
  • beliawritingmarathon
  • bentangbelia
  • bentangpustaka
  • cerita
  • cinta
  • fiksi
  • fiksiremaja
  • justbemine
  • novel
  • novela
  • pitsansi
  • remaja
  • romance
  • schoollife
  • sma
  • teenlit
  • wattys2017
arxvxd27 arxvxd27 Dec 22, 2017
Makannya jangan bohong. Sekalinya bohong pasti akan bohong terus untuk Nutupin kebohongan yg sebelumnya.
openin yg lumayan bgs krna di luar dugaan cewe yg muncul pertama dlm crta justru second female
ruthvanyls ruthvanyls Dec 18, 2017
remaja indo jaman now. selalu main labrak padahal dia sendiri bukan siapa2nya rakha. kalo suka sewajarnya aja, gak usah sampe sok nglabrak gitu. untung aja yg dilabrak orgnya gak jago karate, kalo jago? matilah kau. senjata makan tuan. (loh? jadi asyik sendiri gw 😂😂😂)
jelas jelas cantikan adela..lo aja yg sirik..muka kyk nampan aja.belagu
zikraura zikraura Mar 25
keren banget ceritanya, jangan lupa baca cerita aku ya two V2 jangan lupa vote ya. makasih
Aku suka bangetaku ingin pengen bisa bacalagi mana lagi yang kamu buat????