Love Story HunJi

Love Story HunJi

682 Reads 89 Votes 2 Part Story
ooshyeon2__ By RegitaOhJiSe Updated Oct 15

Ficlet tentang (dibelakang layar)  kehidupan artis life Oh SeHun dan Park JiYeon. Cerita ini fiksi! namun ada bumbu-bumbu artis disini #eaakkk 

Ini hanya imajinasi saya bersama para HunJi shipper. 

Don't Like Don't Read yeth! 

[WARNING! Slow UP]

Copyright © by RegitaOhJiSe 2016 All Rights Reserved

MeilaMeime MeilaMeime Oct 13
Ahhhhhh sweeeet bgtttt duh,,, klo aja real gue sujud syukur deh... Klo pn real mana mgkn di publikasikan fans nya exo kan fanaticc ngeri coiiii,,,
RasmawatiEros RasmawatiEros 3 days ago
Ahh aku juga kecewa.coba kalau yng jadi peran cowo nya di.drama  nya jiyeon itu sehun. " walau ga mungkin banget
woooo...... co cweet... kkkkkkk
                              andai ini beneran real,, ahh... seluruh dunia pasti akan merasa iri kpada mereka karna sang pria yg begitu tamvan dan sang yeoja cantik bak bidadari... love u hunji...
vtrysme vtrysme Oct 13
Aigooo.. Jadi inget moment mereka di DC~ bagaimana tatapan sehun ke jiyeon 😍 Ayoo seh.. Milikin park jiyeon #plak
Ahh ane suka yg idol life .ciee sehun udah kga sabar yo kk plakk.  Nex ya thourr jan lamaa okee
dezztie dezztie Oct 15
Neeeeeeeeext next next pokoknamah....
                              Palliiiiiiiiiii...hehe