Love Story HunJi

Love Story HunJi

2.3K Reads 251 Votes 3 Part Story
oshwife By RegitaOhJiSe Updated Feb 19

Ficlet tentang (dibelakang layar)  kehidupan artis life Oh SeHun dan Park JiYeon. Cerita ini fiksi! namun ada bumbu-bumbu artis disini #eaakkk 

Ini hanya imajinasi saya bersama para HunJi shipper. 

Don't Like Don't Read yeth! 

[WARNING! Slow UP]

Copyright © by RegitaOhJiSe 2016 All Rights Reserved

Intinya hunji sama2 pencemburu dan sehun kalau cemburu langsung di tampak kan😆😆
                              
                              Ya hun nikahin jiyi lebih cepat lebih baik😆😆😆
aniiianiie aniiianiie Apr 25
Sehuun curaang yaa kamu sama dua wanita padahal hmmm
                              Pasti akan ada masalah2 lagi kedepannya karena sehun bener2 lebih diliatin cemburuannya kkkk
rina_austen rina_austen Jul 14
sehun main film 2 kli ma cewek lah jiyeon timbang cuma web drama doang diomelin
QueenicaChandra QueenicaChandra Oct 13, 2016
Ahhhhhh sweeeet bgtttt duh,,, klo aja real gue sujud syukur deh... Klo pn real mana mgkn di publikasikan fans nya exo kan fanaticc ngeri coiiii,,,
RasmawatiEros RasmawatiEros Dec 08, 2016
Ahh aku juga kecewa.coba kalau yng jadi peran cowo nya di.drama  nya jiyeon itu sehun. " walau ga mungkin banget
chalistacheril chalistacheril Oct 13, 2016
woooo...... co cweet... kkkkkkk
                              andai ini beneran real,, ahh... seluruh dunia pasti akan merasa iri kpada mereka karna sang pria yg begitu tamvan dan sang yeoja cantik bak bidadari... love u hunji...