Love Story HunJi

Love Story HunJi

838 Reads 100 Votes 2 Part Story
ooshyeon2__ By RegitaOhJiSe Updated Oct 15, 2016

Ficlet tentang (dibelakang layar)  kehidupan artis life Oh SeHun dan Park JiYeon. Cerita ini fiksi! namun ada bumbu-bumbu artis disini #eaakkk 

Ini hanya imajinasi saya bersama para HunJi shipper. 

Don't Like Don't Read yeth! 

[WARNING! Slow UP]

Copyright © by RegitaOhJiSe 2016 All Rights Reserved

MeilaMeime MeilaMeime Oct 13, 2016
Ahhhhhh sweeeet bgtttt duh,,, klo aja real gue sujud syukur deh... Klo pn real mana mgkn di publikasikan fans nya exo kan fanaticc ngeri coiiii,,,
RasmawatiEros RasmawatiEros Dec 08, 2016
Ahh aku juga kecewa.coba kalau yng jadi peran cowo nya di.drama  nya jiyeon itu sehun. " walau ga mungkin banget
chalistacheril chalistacheril Oct 13, 2016
woooo...... co cweet... kkkkkkk
                              andai ini beneran real,, ahh... seluruh dunia pasti akan merasa iri kpada mereka karna sang pria yg begitu tamvan dan sang yeoja cantik bak bidadari... love u hunji...
vtrysme vtrysme Oct 13, 2016
Aigooo.. Jadi inget moment mereka di DC~ bagaimana tatapan sehun ke jiyeon 😍 Ayoo seh.. Milikin park jiyeon #plak
kimjiyeoniel kimjiyeoniel Oct 13, 2016
Ahh ane suka yg idol life .ciee sehun udah kga sabar yo kk plakk.  Nex ya thourr jan lamaa okee
dezztie dezztie Oct 15, 2016
Neeeeeeeeext next next pokoknamah....
                              Palliiiiiiiiiii...hehe