Amazing xavier

Amazing xavier

133K Reads 9.2K Votes 49 Part Story
annisa fitri By Annisasafitri12 Completed

negeri xavier dihuni oleh makhluk yang berkekuatan magic yang berkuasa di masing-masing daerah mereka.
chattysia amabel yang tanpa sengaja menjadi bagian di dalamnya.
bersama vampir tampan yang mengubah dunianya.

  • angeladaiki
  • chattysiaamabel
  • fernandodaiki
Christ_69 Christ_69 Jun 30
Nama dia itu ada laurennya? Mending dipanggil Abel, kalo Bella enggk ada nyangkutnya, kec. Bag. Bel
                              
                              cmn menyampaikan pendapat
Annisasafitri12 Annisasafitri12 Dec 13, 2016
Maaf ya readers namanya bella...  lauren ada di part  selanjutnya... maaf author salah tulis maklum pertama kali... hehehehe
Annisasafitri12 Annisasafitri12 Nov 08, 2016
Namanya bella hehehe.... lauren ada di part selanjutnya... maav ya salah nama hehehe
viovenity viovenity Oct 13, 2016
Ini saran aja. Please.. jangan marah. Kalau menurut saya "Apa yang baru saja terjadi?" 😊
Firdaadilah Firdaadilah Oct 26, 2016
kalau nulis nama orang, huruf depannya pake huruf kapital yah...:3
viovenity viovenity Oct 13, 2016
Pekerjaannya oke? Itu n nya kurang hehe. Maap tiba2 jadi korektor. Aku lagi bosen nih