NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BTS GROUP CHAT (EVERYBODY LOVE HOSEOK)

BTS GROUP CHAT (EVERYBODY LOVE HOSEOK)

12.3K Reads 1.4K Votes 16 Part Story
chocolate wings By justlikedd Updated Jul 14

Semua suka Hoseok
Tapi siapa yang Hoseok pilih?
-Bts group chat-
Warning!: bahasa ngga baku a.k.a amburegul
#Yoonseok #Namseok #VHope #Hopekook #Jihope #2seok

zhuuxa zhuuxa Mar 25
kasur jimin bau iler, suga alay, jin yg sassy kek biasanya, Rapmon yang jdi gaje, Bwi yg absurd slalu, kookie yg mantengin dan Jeihob yg sensian.. hahaha ngakak gue.. 😂😂 mksih udah bkin FFN ini...gue yg biasin Jhope merasa bruntung banget nemuin FFN..
zhuuxa zhuuxa Mar 25
Jin kek gue. muncul cuma dired rh diread doang trus dikacangin,.. 😂😂
Gue cinta fic yg begini nih >.< nasibnya hobie akhirnya bagus
MultifandomGurlxo MultifandomGurlxo Oct 13, 2016
Ini hosoek yang uke? Yawla wkwkwk gue gak sanggup baca suga jadi semenya hosoek pls😂😂😂