BIMBANG

BIMBANG

2.2K Reads 937 Votes 13 Part Story
Cynthia Simanjuntak By CynthiaSimanjuntak22 Updated Jan 03

Aku bimbang.
      Saat semua sudah tampak jelas, kamu kembali membuat semua tampak abu-abu. 
      Saat aku mulai melepaskan, kamu seakan menarikku untuk kembali.
      Saat aku ingin memulai yang baru, kamu seakan melarangku untuk memulai.
      Lepas saja aku bila tak kamu inginkan.
      Biarkan aku memulai, mencoba untuk sesuatu yang baru.
      Walaupun aku ragu, apakah aku bisa meninggalkanmu?
  
  BIMBANG
  Copyrights© by Cynthiasimanjuntak22

firefliesip firefliesip Oct 25, 2016
Aku juga gak mau sekolah apalagi MOS :v
                              
                              Betewe, ganti penggunaan kata gak menjadi enggak/nggak yaw
firefliesip firefliesip Oct 25, 2016
Semringah yang bener, tapi kadang aku juga make yang sumringah. Wakakakakak :v
                              
                              Betewe ada typo :3
elsharilla elsharilla Oct 24, 2016
Terkadang kita baru menyadarinya di akhir, makanya ada 'pepatah mengatakan penyesalan selalu datang di akhir:)' true?
G-Sunsun G-Sunsun Oct 24, 2016
Gue aja yang dulu pernah ospek di kampus kek gitu pula. Ngenes banget
firefliesip firefliesip Oct 25, 2016
Satu paragraf, satu dialog kalo yang beginian.
                              
                              Terkesan gak rapi, menurutku. Maaf ya kalo agak kasar bahasanya :')
firefliesip firefliesip Oct 25, 2016
Partikel pun baru dirangkai jika bertemu 12 kata ini :
                              
                              adapun, andaipun, ataupun, bagaimanapun, biarpun, kalaupun, kendatipun, maupun, meskipun, sekalipun, walaupun, sungguhpun.
                              
                              Selain 12 kata itu, harus dipisah ^^