My Destiny:The Deepest of The Sea

My Destiny:The Deepest of The Sea

9.8K Reads 1.1K Votes 34 Part Story
Arissa Mari By Arissamari98 Updated Aug 09

Ingatan Meri kembali me-review kejadian pagi ini.
  
  Meri turun dari mobilnya dan menuju ke gedung tempat dia bekerja sekarang. Berjalan terburu-buru karena dia berpikir dia sudah kehabisan waktu. Lagi-lagi sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menghampirinya dan hampir menabraknya. Karena kaget Meri terjatuh di depan mobil tersebut. Meri melihat seorang laki-laki keluar dari mobil dan berlari menghampiri Meri yang masih menstabilkan detak jantungnya.
  
  "Kau baik-baik saja? Apa ada yang terluka?" Kata si lelaki sembari membantu Meri bangun dan memeriksa keadaan wanita yang sekarang berdiri lemah di hadapannya. 
  
  "Hyung! sudah berapa kali aku katakan. Bawa mobilmu dengan benar!" kata laki-laki itu kepada lelaki lainnya yang masih berada di dalam mobil.
  
  "Jungkook, kau tau aku buru-buru kan? Kau bisa mengatasinyakan? Aku akan berangkat, nanti aku akan menjemputmu. Dan kau urusi dia ok?" kata Ji Soek menancap gasnya dan meninggalkan Jungkook berdua dengan Meri yang sedang membersihkan lututnya dari pasir.
  
  Jungkook hanya bisa melihat kepergian Ji Soek dengan kesal. Jungkook memeriksa keadaan Meri sekali lagi karena sedari tadi dia sama sekali tidak mengeluarkan suara. "Hei, kau baik-baik saja?"
  
  Meri mengangkat wajahnya dan melihat laki-laki yang berdiri khawatir di hadapannya. Betapa terkejutnya Meri saat tau kalau dia mengenal orang ini. "Kamu?" Katanya kaget dan melepas pegangan Jungkook. Saat Jungkook bisa melihat wajah Meri dengan jelas dia mengulang pertanyaan yang sama "Kamu?"
  
  "Lagi?" Meri membuka mulutnya tak percaya. "Sehari berapa orang yang sudah temanmu tabrak, ha?" Kata Meri kesal.
  
  "Aku baik-baik saja" lanjutnya dan pergi meninggalkan Jungkook dengan langkah lebar, menandakan wanita itu benar-benar kesal. 
  
  Sial! Benar-benar sial! Maki Meri pada dirinya sendiri. Meri pikir kejadian waktu itu akan menjadi yang terakhir untuk hari ini.
  
  Sayangnya Meri salah....

  • fanfiction
  • friendship
  • hurt
  • jungkook
  • love
  • mydestiny
  • wattys2017
-jaelith -jaelith Nov 09, 2016
Kayanya di akhir dialognya gak usah pake tiga titik. Pake tanda koma aja
Virgint Virgint Oct 26, 2016
Well aq baru aja mulai 'nonton' drama korea versi wattpad
                              Tp info 'kuota data anda tinggal 10%' memaksa qu utk say to be continued~
bcps1999 bcps1999 Oct 24, 2016
Kalau bisa di akhir cerita di kasih kata bersambung atau tbc ya kak^^
reiyamiyuyu reiyamiyuyu Nov 24, 2016
aku baca deskripsi kamu, kyknya menarik nih! lanjut ah bacanya~
Heybabble Heybabble Oct 23, 2016
Ini dibagi dua paragraf. Saran aja sih. Biar ga terlalu penuh ehehe